Sukses

Raline Shah Digandeng Pikachu di Jepang

Raline Shah terlihat sedang digandeng oleh Pikachu dari Pokemon saat berada di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo - Selama demam Pokemon Go berlangsung, Raline Shah memang tak menyatakan dirinya sebagai seorang pemain. Namun, ternyata diam-diam ia memiliki obsesi terhadap Pokemon meskipun tak mengunduh sama sekali permainannya di ponsel.

Seperti bisa dilihat di unggahan foto terbaru, ternyata Raline Shah mewujudkan obsesinya untuk menangkap Pokemon di dunia nyata. Meski begitu, monster yang ditangkapnya di Jepang itu hanyalah seorang pria yang mengenakan kostum Pikachu.

Raline Shah bersama pria berkostum Pikachu Pokemon di Jepang. (Instagram - @ralineshah)

"Not downloading the app am gonna "Catch 'em all" in real life! #pokemongofever," ujarnya sebagai keterangan foto di akun Instagram @ralineshah, Minggu (4/9/2016). Terlihat juga kalau foto tersebut diambil saat Raline tengah berada di Shibuya Crossing, Tokyo.

Di foto tersebut, Raline tengah mengenakan pakaian serba putih dengan ikat kepala yang membuatnya terlihat seperti gadis remaja. Sementara pria yang mengenakan kostum Pikachu, sedang membawa pokeball. Pria tersebut juga dirangkul oleh Raline sambil memegang tangannya. Di sebelahnya lagi, ada juga pria dengan pakaian serba hitam yang berpose kocak.

Ternyata bintang idola Korea Seungri juga tak sungkan berfoto dengan Raline. Foto: Instagram

Komentar dari para netizen pun kebanyakan berfokus pada pria berkostum Pikachu yang tampak akrab dengan Raline Shah tersebut. Misalnya saja dari @akbarbagus7 yang mengatakan, "Pickachu KW." Atau dari @kasani.andi, "Lucu pokemonnya."

Sementara itu, @bayupandu_g menyebut pemakai kostum Pikachu tersebut menyerupai salah satu selebritas. "Tuh pikacu mukanya mirip vj daniel . hahaha," ujarnya.

Di luar komentar-komentar soal pria pemakai kostum Pikachu tersebut, ada juga netizen yang memberi komentar terhadap ekspresi wajah Raline Shah. "@ralineshah suka duck face yah," kata pemilik akun @yohanisrezkyawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini