Sukses

Karena Foto Ini, Yuki Kato Didoakan Balikan dengan Ryuji Utomo

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato kembali menyapa penggemarnya lewat penampilan terbaru di sinetron anyar berjudul Cinta Yang Tertukar. Di sinetron yang tayang di SCTV sejak 29 Agustus 2016 ini, Yuki dipasangkan dengan aktor ganteng, Leo Consul.

Baru seminggu tayang, penggemar sudah dibikin baper dengan chemistry yang ditampilkan sang idola dan aktor asal Filipina tersebut. Di sosial media, kini bermunculan komunitas pecinta pasangan yang mendapat julukan 'GaTa Couple' ini. Fans bahkan sampai menjodoh-jodohkan keduanya menjadi kekasih betulan.

(Via Instagram/@yukikt)

Namun tadi malam, penggemar Yuki dihebohkan dengan unggahan sebuah foto dari seorang pemain sepakbola bernama Ryuji Utomo. Mantan pemain Timnas U-19 ini mem-posting foto lamanya bersama Yuki di akun Instagramnya, @ryujiutomo.

Di keterangan foto yang sepertinya diambil di sebuah restoran di bandara tersebut, Ryuji menulis dukungannya untuk sinetron baru Yuki yang tayang di SCTV, Cinta Yang Tertukar. Foto ini membuat fans penasaran, lalu meramaikan kolom komentar foto tersebut dengan berbagai macam pertanyaan dan harapan.

Seperti ditulis akun vie0531, “Sepertinya sih ini pertanda mereka mau comeback again, serasa flashback pas mereka pdkt maen kode2an.. berdoa ayo kita biar mereka bersatu lagi.”

Akun @stevyniiea juga ikut menulis komentarnya, “Kak @ryujiutomo masih Ada rasa ya sama teh ikuy cieee sok dilanjut aja kalo belum kelar mah yakan teh ikuy @yukikt .”

Yuki Kato dan Ryuji Utomo (Instagram/ryujiutomo)

Beberapa waktu lalu, Yuki memang sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pesebakbola. Namun, pesinetron kelahiran 2 April 1995 ini enggan menyebut nama pria tersebut. Nama Ryuji Utomo lalu disebut-sebut adalah orang tersebut.

Yuki Kato sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya, baik di hadapan publik, maupun di sosial media miliknya. Meski demikian, banyak pria yang dirumorkan pernah dekat dengan bintang muda yang melejit lewat sinetron Arti Sahabat tersebut. Beberapa di antaranya adalah Stefan William, Esa Sigit, Morgan Oey, dan Rio Haryanto, pembalap Indonesia yang sempat mencicipi ajang bergengsi Formula 1.

Loading