Sukses

Eddies Adelia Sudah Bercerai dengan Suami

Eddies Adelia ternyata diam-diam sudah menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan suaminya, Ferry Setiawan.

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan Eddies Adelia ternyata sudah resmi bercerai dengan suaminya, Ferry Setiawan, yang saat ini sedang di berada dalam penjara karena kasus pencucian uang.

Pasangan yang menikah 27 Oktober 2012 itu resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 lalu di Pengadilan Agama Bekasi.  Eddies Adelia telah mengajukan gugatan cerai sebelum memasuki bulan Ramadan lalu, tepatnya pada 6 Juni 2016. 

Eddies Adelia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iya benar, Alhamdulilah sudah putusan kemarin 4 Agustus di PA Bekasi. Sidang dua kali saya datang terus sama pengacara," ujar Eddies Adelia lewat sambungan telepon, Jumat (2/9/2016).

"Ngajuin gugatan dari sebelum puasa kemarin. Karena puasa, jadi sempat tertunda prosesnya," kata Eddies Adelia 

Tak butuh waktu lama buat Eddies Adelia menyandang status janda. Dua kali persidangan majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi langsung mengabulkan permohonannya untuk bercerai dengan Ferry. 

Namun sayangnya, Eddies Adelia masih enggan menceritakan alasan mengapa ia memilih bercerai dengan Ferry. Padahal selama ini, Eddies mati-matian membela Ferry, dan selalu menemaninya selama berada di balik jeruji besi. 

Eddies Adelia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Intinya saya tidak akan pernah mau menceritakan apa penyebabnya, biar jadi privasi masing-masing. Yang pasti saya sudah berikhtiar selama tiga tahun," ujar Eddies Adelia.

Dalam gugatannya, Eddies tak menuntut apa-apa sekali pun itu harta gono-gini. 

"Selain gugat cerai saya enggak tuntut apa-apa lagi. Proses untuk berpisah juga sudah dari Februari, masukin gugatan Juni," kata Eddies Adelia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini