Sukses

Rency Milano Ungkap Pesta Narkoba di Padepokan Gatot Brajamusti

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan Gatot Brajamusti atas kasus kepemilikan narkoba ditanggapi kakak Elma Theana, Rency Milano. Rency Milano mengakui dirinya sempat datang ke Padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Sekilas, kata artis ini, tak ada yang berbeda dengan penampilan Padepokan Brajamusti. Namun ia punya persepsi lain setelah bertandang beberapa kali ke sana.

Diduga ada tempat rahasia, Gatot Brajamusti dipulangkan ke Jakarta. Gatot ditahan di Polres Mataram bersama dengan penyanyi Reza Artamevia sejak Minggu (28/8/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pengajian di padepokan itu fiktif. Kelihatan dari luar saja biar disangka benar," kata Rency Milano, saat dihubungi via telepon, Kamis (1/9/2016).

Wanita 42 tahun itu juga mengungkap aktivitas pesta narkoba di dalam padepokan Brajamusti milik Aa Gatot. Dengan gamblang, Rency Milano pun membeberkannya.

"Di sana pada nyabu. Dia bilang itu bukan sabu, tapi asfat. Asfat itu makanan jin katanya. Dia jelaskan cara pakainya juga kayak orang nyabu," beber Rency Milano.

"Saya sendiri tidak pernah pakai itu sedikit pun. Dia bahkan sempat mau keluarkan asap dari mulut dia ke mulut saya, tapi saya enggak mau, dan keluar dari sana," ia melanjutkan.

Reza Artamevia

Makanya, Rency Milano mengaku tak terkejut ketika tahu Gatot Brajamusti ditangkap kasus narkoba. "Ya enggak kaget juga karena memang begitu," ujar Rency Milano.

Satuan Gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Saat diciduk, Gatot Brajamusti diduga tengah melakukan pesta narkoba.

Polisi juga mengamankan delapan orang, satu di antaranya penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Gatot dan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba. (Ras)

Loading