Sukses

Transformers: The Last Knight Bakal Munculkan King Arthur

Karakter King Arthur kabarnya akan meramaikan film Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Transformers: The Last Knight yang disutradarai oleh Michael Bay, kabarnya bakal melibatkan aktor Liam Garrigan. Uniknya sang aktor dikabarkan bakal memerankan karakter King Arthur, tokoh raja legendaris Inggris di abad ke-6.

Menurut laman Mashable seperti dilansir Ace Showbiz, Liam Garrigan yang juga memerankan King Arthur di serial Once Upon a Time itu, sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak studio Paramount untuk Transformers: The Last Knight.

Aktor Liam Garrigan sebagai KIing Arthur di serial Once Upon a Time. (Screen Rant)

Kesamaan karakternya di film kelima Transformers dengan yang diperankannya dalam Once Upon a Time, membuat fans Transformers bertanya-tanya, apakah karakter di dua kisah itu saling berkaitan. Paramount sendiri masih belum memberi tanggapan sama sekali soal kabar tersebut.

Di luar munculnya King Arthur dalam Transformers: The Last Knight, sumber dari pihak studio juga menyatakan bahwa Merlin akan menjadi bagian dari cerita film tersebut. Namun begitu, masih belum diketahui siapa aktor yang akan memerankan sang penyihir itu nantinya.

Selain itu, masih belum jelas apakah dua karakter legendaris dari mitologi Arthurian itu akan muncul dalam adegan kilas balik atau di masa kini. Pasalnya, sinopsis resmi film Transformers: The Last Knight hingga saat ini masih belum dirilis.

Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Transformers.

Michael Bay sendiri akan menyutradarai Transformers: Age of Extinction dari naskah buatan Art Marcum, Matt Halloway, dan Ken Nolan. Kisahnya berpusat pada Optimus Prime yang menyadari kalau planet asalnya, Cybertron, kini sudah menjadi planet mati.

Merasa bertanggung jawab, atas kehancuran planetnya, Prime lalu mencari jalan untuk menghidupkan kembali planetnya seperti sediakala. Namun hal itu membutuhkan sebuah artefak yang hanya bisa ditemukan di Bumi.

Dijadwalkan tiba di AS pada 23 Juni 2017, Transformers: The Last Knight kembali menampilkan Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, dan Peter Cullen. Selain itu bakal muncul juga untuk pertama kalinya dalam franchise ini Laura Haddock, Isabela Moner, Jerrod Carmichael, Santiago Cabrera, dan Anthony Hopkins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini