Sukses

Chris Evans Pensiun Jadi Captain America

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah menonton Captain America: Civil War, tentunya melihat adegan dimana Steve Rogers (yang diperankan oleh Chris Evans) meninggalkan perisai ikoniknya di akhir film. Bagi para penggemar setia, hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan: apakah ini artinya Steve Rogers berhenti menjadi Captain America?

Di akhir film Captain America: Civil War, Steve Rogers meninggalkan perisainya saat memutuskan keluar dari The Avengers.

Dalam wawancaranya dengan Huffington Post, dikutip Jumat (26/8/2016), para sutradara Captain America: Civil War, Anthony dan Joe Russo, menjawab pertanyaan ini.

"Menurutku, dia menjatuhkan perisainya itu (pada akhir film) adalah caranya melepaskan identitas tersebut," ujar Joe Russo. "Dia mengakui, tentunya, identitas Captain America berkonflik dengan pilihan pribadi yang diambilnya."

Dalam Captain America: Civil Wars, Steve Rogers memutuskan untuk meninggalkan The Avengers. Steve--yang sebelumnya adalah pahlawan nasional--berubah menjadi buronan ketika dia memilih untuk terus mendukung sahabatnya, Bucky--sang Winter Soldier.

Namun hal itu bukan berarti kita tidak akan melihat Chris Evans lagi dalam film-film Marvel Cinematic Universe. Besar sekali kemungkinan Chris Evans kembali tampil di Avengers: Infinity War, namun hanya sebagai Steve Rogers.

Captain America dan Iron Man bertarung dalam Captain America: Civil War yang kemudian membuat Avengers pecah.

Walau begitu, banyak juga para penggemar setia pria kelahiran 35 tahun ini yang menduga, ini adalah cara Chris Evans untuk pelan-pelan melepaskan dirinya dari dunia akting.

Tahun lalu, Chris Evans mengatakan pada Variety tentang rencananya untuk berhenti sama sekali dari dunia akting. Pria bernama lengkap Christopher Robert Evans ini mengatakan, setelah kontraknya dengan Marvel selesai (untuk membintangi 9 film) dia berencana untuk berhenti dari dunia seni peran.

Chris Evans (Sumber: The Hollywood Reporter)

Untungnya hal ini bukan berarti kekasih Jenny Slate ini akan meninggalkan Hollywood. Chris Evans mengungkapkan keinginannya untuk memiliki karir di balik layar--sebagai sutradara.

Sampai sejauh ini, Chris Evans baru membintangi lima film dari Marvel Cinematic Universe, jadi para penggemar masih bisa tenang. Masih tersisa empat film lagi dimana Anda bisa melihat akting aktor tampan ini sebelumnya dia memutuskan untuk (benar-benar) pensiun.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS