Sukses

Esa Sigit Segera Main Lagi, Angga Yunanda Malah Amnesia?

Sebelumnya, muncul dugaan Esa Sigit hengkang dari sinetron Mermaid in Love.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love sudah mencapai episode ke-112 pada tayangan akhir, Jumat (19/8/2016) malam. Rating yang stabil dan penonton yang setia membuat sinetron garapan Mega Kreasi Films ini mampu bertahan lama di layar SCTV.

Penggemar berat sinetron ini pun membludak. Selain dibintangi Angga Yunanda dan Amanda Manopo yang kini angkat nama sebagai idola remaja, nama Esa Sigit tak bisa dilepaskan dari meledaknya sinetron bergenre fantasi ini. Di Mermaid in Love, Esa memerankan karakter Troy, kakak dari Erick (Angga Yunanda) yang saling berebut cinta Ariel (Amanda Manopo).

Angga Aldi dan Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Belakangan, wajah Esa justru tak kelihatan lagi di sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB tersebut. Sudah lebih dari dua minggu, karakter Troy yang dimainkan Esa menghilang. Kemana sebenarnya Esa pergi? Benarkah Esa hengkang dari Mermaid in Love?

Jangan khawatir, Esa tidak keluar dari Mermaid in Love. Ia hanya belum mendapat adegan baru untuk karakter Troy. Selain itu, Esa juga baru saja pulang dari perjalanan ke Surabaya. Esa dipastikan bakal kembali muncul di Mermaid in Love dalam beberapa episode mendatang. Saat ini, Esa bahkan sudah kembali menjalani syuting bersama para pemain lain.

Sebelumnya, muncul dugaan Esa hengkang dari sinetron yang kembali melejitkan namanya di jagat akting ini setelah tokohnya tak juga muncul sejak episode ke 98 yang tayang 6 Agustus lalu. Menghilangnya Esa juga bersamaan dengan hadirnya beberapa tokoh baru di Mermaid in Love, seperti Ruby (Cut Beby Shabina) dan Bara (Raynaldi Putra).

Amanda Manopo dan Angga Aldi di Mermaid in Love. foto: Instagram

Di tayangan terakhir pada Jumat (19/8/2016), cerita Mermaid in Love makin seru disaksikan. Tokoh Erick diceritakan tertabrak mobil. Adegan ini membuat penggemar berasumsi Erick bakal dibikin menderita sakit amnesia atau hilang ingatan. Benarkah? Mungkinkah tokoh Troy akan kembali setelah tahu adiknya sakit?

Daripada penasaran, saksikan kelanjutan cerita Mermaid in Love setiap hari, mulai pukul 20.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini