Sukses

Jadi Penari Daerah, Anak Sophia Latjuba Dapat Pujian

Kecantikan Manuella Villareal menurun dari sang ibu, Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan Sophia Latjuba dan sang putri, Manuella Villareal, yang tak kalah cantik.

Manuella Villareal adalah putri kedua Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Michael Villareal. Manuella kini sudah berusia 11 tahun. Walau dalam diri sang putri mengalir darah Amerika, Sophia Latjuba tetap mengajarkan Manuella untuk mencintai Indonesia.

 Sophia Latjuba dan Ariel menunjukkan keseriusan hubungan mereka dari gaya anak emas kedua putri mereka Allea dan Manuela.

Hal itu terbukti dari keaktifan Manuella mengikuti kegiatan tari daerah di sekolahnya. Diketahui dari Instagram sang ibu, Manuella Villareal dipercaya untuk ikut menarikan tari Indang yang berasal dari Minangkabau, Sumatera Barat.

Kekasih Ariel NOAH itu memperlihatkan foto sang buah hati dalam balutan pakaian adat Minang bernuansa merah dan oranye. "Si penari tari Indang," tulis Sophia Latjuba di keterangan foto.

Penampilan Manuella Villareal ini pun langsung menuai pujian dari para netizen. Apalagi putri bungsu Sophia Latjuba itu terlihat sangat semringah, tidak canggung mengenakan baju daerah meski berwajah "bule".

 Anak Sophia Latjuba, Manuella Villareal [foto: instagram]

"Cantiiiiiiiik bangeeeeeeet...." puji @rubiati_12.

"Aduh..... cocok nih jd gadis minang, uni manu....." @dhewie_leebok menambahkan.

"Beautiful like her mom," sahut @ratnahartnett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.