Sukses

Beyonce Selingkuh dengan Pengawal Pribadinya Hingga Hamil?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan dari salah satu diva internasional, Beyonce Knowles. Mantan personel Destiny Child itu dikabarkan tengah kembali mengandung.

Dugaan kehamilan itu muncul setelah beredar foto-foto Beyonce dan sang suami, Jay-z serta anaknya, Blue Ivy tengah berlibur ke Italia baru-baru ini. Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (12/8/2016), Beyonce terlihat selalu mencoba menutupi bagian perutnya yang sedikit lebih besar.

 Beyonce (Fox News)

Seperti di salah satu foto, Beyonce yang mengenakan dress pink ketat, duduk di atas kapal pesiar sambil berusaha menyembunyikan perutnya dengan bantal. Tak hanya itu, Beyonce juga terlihat memakai dress bunga-bunga longgar seolah tidak ingin perutnya terlihat.

Namun, kehamilan kedua Beyonce tersebut kabarnya bukan hasil hubungan dengan sang suami, Jay-Z melainkan pengawal pribadinya, Julius. Pelantun "Single Ladies" itu diduga telah berselingkuh dengan Julius.

Gosip tersebut beredar usai foto-foto kemesraannya dengan Julius tersebar di dunia maya. Saat itu Beyonce sedang berlibur di Verano, Italia dan Julius terlihat tak canggung merangkul Beyonce.

 Apakah Beyonce mencuri ide untuk Lemonade dari orang lain? Itulah klaim yang muncul dalam sebuah tuntutan yang didaftarkan hari Rabu lalu.

Pemandangan itu pun langsung menuai spekulasi negatif dari publik. Pasalnya bahasa tubuh Beyonce dan Julius sangat mencurigakan.

"Sekarang mungkin tak berarti apa-apa. Tapi kontak fisik mereka menunjukkan bahwa keduanya sangat dekat. Ketika Beyonce duduk diantara suami dan pengawalnya, ia memilih bersandar ke Julius ketimbang Jay-Z," ujar seorang sumber.