Sukses

Foto Ariel NOAH dan Lukman Sardi Ini Bikin Fans Baper

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tujuh tahun berlalu, kisah persahabatan antara Arai dan Ikal di film Sang Pemimpi agaknya masih begitu membekas di hati para penontonnya.

Cerita perjuangan dua karakter yang diperankan oleh Ariel NOAH dan Lukman Sardi tersebut sukses menyentuh hati fans yang kebanyakan datang dari pembaca setia karya Andrea Hirata selaku pengarang aslinya.

Tak heran, walaupun peran Ariel sempat digantikan oleh Abimana Aryasatya di sekuel ketiganya yang bertajuk Edensor, sosok Ariel sebagai Arai tetap memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar tetralogi Laskar Pelangi. Adegan mengharukan keduanya bahkan sempat diabadikan dalam film biografi NOAH, Awal Semula yang rilis pada akhir 2013 silam.

Adegan Ariel NOAH dan Lukman Sardi di film Sang Pemimpi

Kini, setelah tujuh tahun berselang, Ariel NOAH dan Lukman Sardi tampak tengah melakukan reuni. Hal itu terlihat dari salah satu postingan yang diunggah Lukman di akun Instagram pribadinya.

"Ikal dan Arai.. Sang Pemimpi... Reuni... Persahabatan... Harapan... Memenuhi hatiku dengan kebahagiaan," tulis Lukman Sardi sembari memperlihatkan sebuah foto hasil jepretan @ekokristianto.

Reuni Ariel NOAH dan Lukman Sardi (Source: Instagram)

Menanggapi potret reuni tersebut, para netizen pun mengaku terharu. Beberapa dari mereka bahkan berharap jika kisah persahabatan keduanya bakal berlanjut di film berikutnya.

"Ah bapak bapak keren ini," tulis salah seorang netizen. "Kenapa Arai diganti bukan ariel lagi yang main?" timpal netizen terkait film terakhir, Edensor.

Aksi Ariel sebagai Arai di film Sang Pemimpi

Lalu, apakah ini berarti Ariel akan bermain film lagi? Hmm, semoga saja, pasalnya ia pernah berujar saat ini dirinya tengah fokus ke karier musiknya bersama NOAH.

"PR saya banyak banget nih di musik. Jadi saya sama sekali nggak mau ngelihat ke hal lain dulu selain di musik," Jawab Ariel kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.