Sukses

Joker Dipangkas di Suicide Squad, Jared Leto Kecewa

Banyaknya adegan Joker yang dipangkas di Suicide Squad, rupanya membuat Jared Leto kecewa.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak dirilisnya Suicide Squad, fans menantikan kehadiran Joker yang diharapkan bisa membuat film adaptasi komik DC tersebut lebih pedas. Namun pada kenyataannya, banyak adegan Joker yang diperankan Jared Leto itu dipangkas oleh Warner Bros. Sehingga, Joker tak ubahnya sebagai pemanis biasa dalam film ini.

Sementara banyak fans fanatik DC yang tak mempermasalahkannya, Jared Leto justru melontarkan ucapan yang menyiratkan rasa ketidakpuasan. Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Minggu (7/8/2016), Leto bahkan seolah merasa tidak senang dengan banyaknya pemotongan Joker di Suicide Squad.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Jared Leto mengungkapkannya saat ia diwawancarai oleh IGN. "Apakah ada yang tidak kena potong? Aku bertanya padamu, apakah ada yang tidak kena potong? Ada banyak adegan yang kena potong dari filmnya, aku bahkan tidak bisa memulainya," kata Leto.

Ditambahkan juga oleh aktor pemenang Oscar itu, "Kami melakukan banyak eksperimentasi di lokasi syuting, kami banyak menggali. Ada banyak yang telah diambil gambarnya tapi tidak ada di film."

Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad. (popsugar.com)

Berusaha meluapkan diri sebagai Joker yang kurang puas, vokalis 30 Seconds to Mars itu lalu melontarkan leluconnya. "Kalau aku meninggal dalam waktu dekat, itu sepertinya mungkin akan muncul di suatu tempat. Itu adalah kabar baik mengenai kematian seorang aktor bahwa semua hal itu sepertinya akan muncul," katanya.

Di luar banyaknya pemangkasan adegan Jared Leto sebagai Joker, Suicide Squad yang telah tiba di bioskop Indonesia berhasil meraih angka fantastis di pekan perdana penayangannya. Pendapatan yang dikumpulkan, diperkirakan mencapai US$ 132 juta. Artinya, film ini telah mengumpulkan lebih dari Rp3 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.