Sukses

Mantan Suami Jessica Iskandar Tak Ucap Selamat Ultah ke Anak

Liputan6.com, Jakarta Setelah merayakan ulang tahun kedua anaknya, El Barack Alexander di Paris, Jessica Iskandar menggelar pesta ulang tahun secara sederhana. Jessica memilih merayakan ulang tahun El bersama anak-anak panti asuhan dari Yayasan Khoirunisa di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Meski senang anaknya tumbuh sehat di usianya yang sekarang ini, namun ada terselip kesedihan di hati Jessica Iskandar. Sebab ayah sang anak, Ludwig Franz Willibald tak mengucapkan selamat atas bertambahnya usia sang anak.

Jessica Iskandar tengah merayakan ulang tahun yang kedua untuk putranya, El Barack Alexander di sebuah panti asuhan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Enggak sih, enggak ngucapin (selamat ulang tahun). Jangan tanya yang sedih-sedih ya," ujar Jessica Iskandar di sela-sela acara.

Meski begitu, Jessica tak mau larut dalam kesedihan. Karena yang terpenting buatnya, sang buah hati tetap bahagia selama berada di pelukannya. Jessica Iskandar berjanji memberikan yang terbaik buat El Barack Alexander.

"Yang penting El sehat. Sebenarnya kan ulang tahunnya 21 Juli (2016). Pengin merayakan bareng-bareng biar bisa berbagi kebahagiaan. Banyak yang doakan, El senang bertemu teman-temen," ujar pesinetron dan presenter ini.

Jessica Iskandar tengah merayakan ulang tahun yang kedua untuk putranya, El Barack Alexander di sebuah panti asuhan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Tak lupa, Jessica memberikan kado spesial untuk anaknya berupa mainan kesukaan El. "El ngertinya kan main. El aku kasih kereta-keretaan, sama jalanannya. Sudah kayak mau bikin kampung deh gede banget. Mainannya kan juga aman, seumuran dia. Dia senang pasang dan susun," kata Jessica Iskandar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS