Sukses

Foto Bareng Pria Ini, Akhirnya Aurel Hermansyah Panen Pujian

Kecantikan Aurel Hermansyah dipuji netizen.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memang sulit lepas dari cibiran netizen. Segala tingkah yang dilakukannya, biasanya akan berakhir dengan dibanjiri komentar-komentar negatif.

Namun, untuk kali ini, komentar tidak mengenakkan itu berubah 180 derajat, setelah Aurel mengunggah foto terbaru di laman Instagram pribadinya.

 Kacamata warna gold ini juga pas dikenakan Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

Pada Minggu, (7/8/2016) Aurel mengunggah fotonya bersama seorang pria yang diketahui bernama Kiky Lutan. Pria berambut gondrong itu tak lain adalah make-up artist Aurel.

Yang membuat Aurel dihujani oleh pujian, ialah kecantikannya yang begitu membuat pangling. Tak seperti biasa menggunakan riasan wajah tebal, kini pelantun lagu "Tanpa Bintang" itu tampil dengan riasan wajah natural.

Tidak hanya wajah, tatanan rambut bergelombangnya juga tak luput dari perhatian. Gaya Aurel makin maksimal dengan mengenakan setelan baju model off shoulder bermotif dan celana jeans.

 [Foto: Instagram Aurel]

Seperti yang disampaikan sebelumnya, penampilan Aurel kini penuh dengan komentar-komentar positif. "Mirip mama nya waktu muda, waktu masih awal2 nikah n duet bareng papa nya. Cantiiiiiiiiik ih," ujar @pinanif4ever.

"Cantik duh Gusti," imbuh pemilik akun @griselayy. "Aurel cantik bgt,wajahnya smakin terlihat eksotis," tambah pemilik akun @wulan_gibran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini