Sukses

Hadiah dari Joker Suicide Squad Bikin Jimmy Fallon Panik

Tak semua orang senang dapat hadiah, apalagi kalau hadiah tersebut berasal dari Joker di film Suicide Squad.

Liputan6.com, Jakarta Jared Leto menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Layaknya tamu yang baik, Jared Leto datang ke acara itu sambil membawakan buah tangan untuk sang pembawa acara. Alih-alih senang, hadiah dari Jared Leto malah bikin sang host ketakutan.

"Aku sudah mendengar tentang hal ini. Joker memberi hadiah-hadiah yang menakutkan, seperti tikus," ujar Jimmy Fallon.

Jimmy Fallon terlihat khawatir saat menerima hadiah dari Jared Leto, yang memerankan Joker di Suicide Squad.

Jared Leto yang memerankan Joker dalam film Suicide Squad, memang sudah terkenal hobi memberi hadiah pada lawan-lawan mainnya serta para kru produksi film tersebut. Sayangnya, semua hadiah yang diterima di lokasi syuting Suicide Squad itu tidak ada yang bagus.

Mulai dari kondom bekas pakai sampai bulir-bulir anal menjadi pilihan Jared Leto--yang sedang meresapi perannya sebagai Joker. Jadi, tak heran ketika mendapatkan kotak hitam berpita merah dari sang Joker, ekspresi wajah Jimmy Fallon langsung ketakutan. Apalagi ketika mendengar penjelasan yang keluar dari mulut sang Joker.

"Joker adalah orang yang hobi memberi hadiah," ujar Jared Leto dengan manis dan sopan--yang justru membuat mimik Jimmy Fallon terlihat semakin khawatir. "Sudahkah kalian mendengar tentang hal ini? Dan dia memikirkanmu dan ingin memberikan hadiah ini khusus untukmu."

Dengan jahilnya, Jared Leto malah terus mendekatkan ular tersebut ke Jimmy Fallon yang memang sudah ketakutan.

Ternyata kekhawatiran pemandu acara berusia 41 tahun itu tak berlebihan. Setelah susah payah membuka kotak hitam tersebut, pria bernama lengkap James Thomas Fallon itu hampir melompat dari kursinya.

Dari kotak kecil hitam yang diletakkan di atas meja itu--karena Jimmy terlalu takut untuk memegangnya--keluarlah ular kecil dengan corak kecoklatan. Segera menjauh dari kotak itu, Jimmy Fallon langsung melompat dari kursinya dan berlari ketakutan ketika Jared Leto mengambil ular itu dengan santainya.

Ular kecil mungil ini sukses bikin Jimmy Fallon ketakutan.

"Aku takut ular!" seru Jimmy Fallon yang disambut dengan tawa jahat Jared Leto yang terus mendekatinya. Sepertinya, walau sudah selesai syuting, karakter Joker yang usil dan sadis masih tertanam dari diri Jared Leto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini