Sukses

Dapat Peran Utama, Amanda Rawles Tak Bisa Tidur

Dalam film Promise, Amanda Rawles berpasangan dengan Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles mengawali kariernya sebagai seorang aktris sejak 2012. Selama empat tahun terjun di seni peran, Amanda telah membintangi banyak judul sinetron dan beberapa judul film sebagai pemeran pendukung.

Kini, untuk pertama kalinya, Amanda dipercaya oleh rumah produksi Screenplay Films memerankan tokoh utama lewat film berjudul Promise. Lantaran ini merupakan pengalaman baru untuk memerankan karakter sentral dalam sebuah film, Amanda sempat mengaku tertekan.

Amanda Rawles saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Senin (2/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Awalnya aku stres gitu. Setiap malam enggak bisa tidur. Jadi kayak 'aduh gimana ya,' aku stres banget, lagi reading juga kayak 'aduh bisa enggak nih bisa enggak ya'," kata Amanda Rawles, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Namun saat proses syuting sudah berjalan, keresahan itu tak lagi ia rasakan. Sebaliknya, ia justru merasa sangat menikmati menjalani perannya.

"Pas syuting sih karena sutradaranya enak nge-lead-nya. Terus bikin suasana juga jadi nyaman jadi aku lama-lama enjoy sendiri sih. Lama-lama jadi enggak ada yang perlu ditakutin lagi," ucap Amanda Rawles.

Amanda Rawles (Rizky Aditya)

Dalam film Promise, Amanda Rawles berperan sebagai Kanya. Ia berpasangan dengan Dimas Anggara, sebagai Rahman. Selain di Indonesia, syuting film ini juga akan dilakukan di Milan, Italia, pertengahan Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini