Sukses

Terlalu Ganteng, Zac Efron Gagal Kencan Online

Zac Efron mengaku bahwa dirinya kurang laku ketika mencoba sebuah aplikasi kencan online, Tinder.

Liputan6.com, Los Angeles - Mempunyai wajah tampan yang banyak dipuja wanita tak membuat Zac Efron gampang untuk mendapatkan kekasih. Ketika hubungannya dengan Sami Miro putus di tengah jalan, Zac Efron langsung mencari pengisi hati yang baru melalui aplikasi kencan online, Tinder.

Alih-alih banyak dapat kencan, wanita yang bertemu dengan Zac Efron di Tinder memilih untuk menolak profile Zac Efron. Hal ini ia ungkapkan sendiri ketika mengisi sebuah acara talk show.

Nydailynews.com

"Sangat luar biasa dengan apa yang aku dapatkan, tak ada satu wanita pun yang mau memilihku," tutur Zac Efron seperti yang dilansir Aceshowbiz, Rabu (3/8/2016).

Ia mengatakan, wanita yang bertemu dengannya di dalam aplikasi tersebut tidak percaya bahwa akun tersebut adalah benar Zac Efron. "Mereka merasa bahwa itu (akun) adalah palsu," tambah pria berusia 28 tahun itu.

Tak hanya itu, Zac Efron pun menuturkan pandangannya mengenai hubungannya dengan beberapa wanita yang selalu gagal. "Kencan adalah sesuatu yang tidak aku bisa," ungkapnya. Ia menambahkan, "Definisi pacaran dalam kamusku adalah, ketika satu sama lain sama-sama memberi pengaruh baik kepada kehidupan."

Istimewa

"Ketika berkencan denganku, semua orang akan tahu, tetapi, ketika aku mempunyai sebuah hubungan, hubungan tersebut akan bertahan lama terserah orang mau bilang aku apapun," tutur pemain film High School Musical ini.

Tak heran memang mendengar filosofi berkencan ala Zac Efron, karena Zac Efron termasuk aktor yang kerap memiliki hubungan yang lama dengan beberapa mantan kekasihnya. Sebut saja ketika ia berpacaran dengan Vanessa Hudgens selama kurang lebih lima tahun.

Kini, Zac Efron lebih memilih untuk fokus kepada karirnya sebagai seorang aktor. Beberapa filmnya pun akan kembali menghiasi layar lebar, di antaranya The Masterpiece dan Baywatch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini