Sukses

Pacar Sempat Peringatkan Mike Mohede untuk Tidak Tidur

Liputan6.com, Jakarta Mike Mohede meninggal dunia secara mendadak dalam perjalanan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam. Mike diduga terkena serangan jantung.

Sebelum meninggal, Mike sempat bermain gim Playstation bersama temannya di rumah. Bukan cuma berdua, kekasih Mike, Kristina, juga ada di tempat yang sama.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

Sore hari Mike meminta izin sejenak untuk tidur. Saat itu, pelantun "Semua untuk Cinta" ini sempat diperingatkan pacarnya untuk tidak tidur. ‎

"Sampai pacarnya bilang, 'kalau kamu tidur nanti mati, loh,'" kata sepupu Mike Mohede, Oki Mohede, menirukan perkataan Kristina di rumah duka, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016). "Cerita itu aku dengar dari pacarnya Mike itu semalam," katanya.

Namun sayangnya, Oki tak menjelaskan mengapa Kristina bicara seperti itu terhadap Mike Mohede.

Kesedihan ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani, di samping peti jenazah Mike di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (1/8). Mike Mohede mulai dikenal di dunia musik Indonesia setelah memenangi ajang pencarian bakat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Entah kebetulan atau tidak, Mike pun diduga meninggal dunia saat sedang tidur. Menurut Oki, beberapa waktu terakhir Mike kerap mengeluhkan sakit pada bagian dada.

"Dia beberapa waktu terakhir sering mengeluh sakit di dada. Tapi enggak mau dibawa ke rumah sakit," ujar Oki Mohede. (Ras)‎