Sukses

Mantan Pacar Akan Dieksekusi, Ini yang Dilakukan Anggita Sari

Liputan6.com, Jakarta - Eksekusi Mati Jilid III akan segera digelar pada Jumat dini hari, 29 Juli 2016. Kejaksaan Agung pun telah memastikan ada 14 terpidana mati yang akan menghadapi regu tembak. Salah satunya adalah Freddy Budiman.

Menghadapi waktu eksekusi yang semakin dekat, Freddy, yang diketahui pernah mengencani Anggita Sari, mengaku siap. Hal itu diungkapkan oleh sang pengacara, Untung Sunaryo.

"Dia betul-betul siap. Dia menyerahkan dirinya bulat-bulat kepada Allah SWT," kata pengacara Freddy Budiman, Untung Sunaryo di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (27/7/2016).

Anggita Sari (Source: Instagram)

Sementara itu, Anggita Sari terlihat aktif di Instagram. Namun demikian, dirinya tak mengunggah postingan apapun yang berkaitan dengan Freddy. Ia hanya memperlihatkan sejumlah pose cantik dengan kata-kata mutiara di keterangan fotonya.

"Hidup saya secara konstan selalu dalam masa perbaikan. Selalu ada hal yang bisa untuk ditingkatkan," tulis Anggita di salah satu foto yang diunggahnya.

Sumber Foto: Instagram Anggita Sari

Seperti diketahui, kisah cinta Anggita Sari dan Freddy Budiman sempat jadi pemberitaan heboh di tahun 2013. Anggita bahkan pernah mengungkapkan rencananya untuk membina rumah tangga bersama Freddy.

Meski Freddy divonis mati, Anggita tetap bersedia dinikahi pemilik 1 juta lebih pil ekstasi itu.

Namun, rencana itu akhirnya kandas di tengah jalan. Sudah putus cinta, Anggita mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu.