Sukses

Mantan Pacar Dhini Aminarti Umumkan Kehamilan Istri, Kapan Nikah?

Beberapa tahun silam, kisah cinta Fardhan dengan Dhini Aminarti menyedot perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron Fardhan Khan mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Namun, tak sedikit pecinta sinetron yang mengenal pria yang identik dengan kepala plontosnya ini. Yang paling dikenang, mungkin adalah kisah cintanya.

Fardhan Khan mencium perut istrinya (Instagram)

Beberapa tahun silam, kisah cinta Fardhan dengan Dhini Aminarti menyedot perhatian publik. Kala itu, Dhini yang sempat depresi setelah putusnya jalinan asmaranya dengan pesinetron ganteng Indra L. Brugmann, menemukan cinta baru, pendatang baru bernama Fardhan Khan.

Sayang, karena kekasih barunya ini, Dhini harus bersitegang dengan ibundanya. Sang mama keberatan Dhini memacari Fardhan yang berselisih usia hingga 6 tahun. Dhini-Fardhan lalu pacaran hingga 2 tahun, sebelum Dhini akhirnya dinikahi aktor Dimas Seto pada 12 Desember 2009 silam.

Lama tak terdengar kabarnya, kemarin malam Fardhan mengunggah sebuah foto yang memantik banyak komentar. Ia memposting foto dirinya berpose tengah mencium perut seorang wanita dalam keadaan buncit. Wanita cantik itu tidak lain adalah Mikaila Patritz.

Dari keterangan fotonya, ternyata diketahui Fardhan sudah menikahi artis yang pernah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan Emak Ijah Pengen ke Mekah ini pada 12 Oktober 2014 lalu. Kini, Mikaila tengah mengandung anaknya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Teman-teman dekat pasangan ini pun memberikan ucapan selamat.

Di kolom komentar, Fardhan sekaligus memberi tahu acara baby shower atau disini dikenal dengan 7 bulanan pada teman-temannya, termasuk Tya Ariestya dan Marcell Darwin, akan diadakan Agustus mendatang. Wah, selamat ya buat Fardhan Khan-Mikaila Patritz!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini