Sukses

Rating Drama Lee Jong Suk Meningkat, Drama Suzy Malah Merosot

Liputan6.com, Jakarta - Empat aktor dan aktris papan atas Korea sedang bersaing keras memperebutkan hati pemirsa. Seperti diketahui, drama yang diperankan Kim Woo Bin dan Bae Suzy, Uncontrollably Fond, bersaing head to head dengan drama berjudul W yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Meski Uncontrollably Fond lebih dulu tayang, namun hingga episode keenam penayangannya, drama yang tayang di KBS ini selalu mengalami penurunan rating. Berbeda dengan W, meski baru hadir dengan dua episode, namun drama ini berhasil mendapat respon positif dari pemirsa lewat rating yang merangkak naik.

Suzy dan Kim Woo Bin

Dikutip Soompi, Uncontrollably Fond meraih rating 12.9 persen untuk episode lima, sementara lawannya, W, mendapat perolehan rating 8.6 persen pada episode pertamanya.

Pada episode berikutnya, kejar-kejaran rating antara dua drama paling diantisipasi ini mulai terlihat. Uncontrollably Fond mengukir rating 11.1 persen. Ini berarti persentase rating menurun 1.8 persen dari episode sebelumnya.

Sementara drama W yang disiarkan di MBC menoreh persentase rating sebesar 9.5 persen. Artinya, rating meningkat sebesar 0.9 persen. Hasil ini sekaligus menandari bahwa selisih rating antara Uncontrollably Fond dan W sudah tidak terlampau jauh.

[Foto: Poster drama W]

Untuk episode berikutnya, tidak menutup kemungkinan drama W akan mengungguli Uncontrollably Fond. Drama Uncontrollably Fond dan W, masing-masing tayang setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 10 pm waktu setempat. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.