Sukses

Rating Mermaid in Love Kembali Naik, Surga Yang Ke-2 Ikutan

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mengalami penurunan rating hingga terlempar dari 15 besar Top Rating acara TV di hari Rabu (20/7/2016) lalu, Mermaid in Love kembali raih hasil bagus.

Pada tayangan episode 82 yang tayang Kamis (21/7/2016) malam, sinetron yang dibintangi Angga Yunanda-Amanda Manopo ini sukses merangsek ke posisi empat. Sinetron remaja bikinan Mega Kreasi Film ini mendapat TVR sebesar 3,2 dan Share 12,5%.

Cut Beby Tshabina [Instagram]

Penurunan rating Mermaid in Love sepertinya dipicu kehadiran pemain baru Cut Beby Tshabina. Penggemar berat Mermaid in Love sebelumnya memang menentang keras datangnya pemain baru ini. Namun, imbasnya ternyata hanya terjadi di awal kemunculan karakter Ruby tersebut.

Tokoh Ruby sendiri belum menunjukan gelagat bakal jadi antagonis atau perusuh dalam hubungan Erick (Angga Yunanda) dan Ariel (Amanda Manopo), seperti dicurigai fans. Ruby juga belum banyak terlihat dalam dua episode Mermaid in Love di mana ia sudah tampil.

Mengekor prestasi Mermaid in Love, perolehan cukup baik juga diterima Surga Yang Ke-2. Sinetron yang tayang setelah Mermaid in Love ini stabil berada di peringkat ketujuh, dengan TVR/Share sebesar 3,0/18,5%.

sinetron terbaru SCTV

Selain itu, Surga Yang Ke-2 kini telah menyamai jumlah episode Mermaid in Love setelah sempat tercecer dengan selisih hingga lima episode.

Di episode ke-82 yang juga tayang semalam, cerita terbongkarnya rahasia masa lalu antara Dave (Roy Marten), ayah Sabrina (Nabila Syakieb) dengan Sania (Paramitha Rusady), ibu Doni (Miller Khan), memang cukup membentot perhatian penonton hingga membuat sinetron yang tayang pukul 22.30 WIB ini makin bikin penasaran penggemarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS