Sukses

Untuk Pendidikan Anak, Sheila Marcia Libatkan Anji

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja di dunia hiburan, Sheila Marcia tentunya lekat dengan gaya hidup yang bebas. Tapi untuk urusan anak, artis 26 tahun itu tidak main-main, khususnya soal pendidikan.

Sheila Marcia tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, terutama Leticia. Anak sulungnya itu kini sudah berusia 6 tahun dan mulai memasuki masa peralihan dari balita ke anak-anak.

 Sheila Marcia dan Anji kompak urus Leticia Charlotte [Instagram/sheilamarciajoseph]

Umumnya, usia 6 tahun, anak-anak sudah masuk ke Sekolah Dasar. Namun tidak dengan Leticia. Lantaran dulu terlalu sibuk dengan bisnis sulam alisnya, Sheila Marcia tidak bisa fokus mengurus sekolah Leticia.

Alhasil, Sheila Marcia memutuskan Leticia Charlotte untuk mengulang satu tahun bangku Taman Kanak-kanak nol besarnya. Hal itu ia lakukan demi mempersiapkan mental sang buah hati sebelum masuk ke Sekolah Dasar.

"Leticia masuk tkB karena anaknya belum siap masuk SD, daripada stress di SD (pengalaman pribadi saya), mending di matengin lagi 1 tahun, age doesnt really matter, bahkan skrg beberapa SD dianjurkan mulai umur 7th," jelas Sheila Marcia.

 Sheila Marcia bersama sang putri, Leticia.

Keputusan itu tentunya tidak diambil sendiri oleh Sheila Marcia, tapi juga berdasarkan diskusinya dengan Anji, ayah biologis Leticia Charlotte.

"Karena kmaren saya kerja sulam alis keluar kota terus dan malam sibuk membuat @londoayuofficial ketika saya masih tinggal di jogja, maka sekolah leticia byk sekali tidak masuk. Jadi saya & papa ticia mengambil keputusan utk ulang kembali tkB agar lebih lancar lagi tulis dan membacanya. Juga tk kali ini berbahasa inggris di kelasnya. Sekian penjelasan dari saya. Terimakasih," Sheila Marcia menambahkan.

 Anji dan keluarga kecilnya menjalin hubungan yang harmonis dengan Sheila Marcia dan anak kandungnya, Leticia.

Meski tak pernah menikah, Sheila Marcia turut melibatkan Anji untuk segala urusan yang berkaitan dengan Leticia Charlotte. Selama ini Anji diketahui ikut memerhatikan perkembangan dan mengurus kebutuhan Leticia.