Sukses

Setelah Terjebak di Turki, Amel Carla Akhirnya Bisa Pulang

Amel Carla terpaksa harus terjebak di bandara Ataturk, karena aksi kudeta militer Turki, Sabtu (16/7/2016)

Liputan6.com, Jakarta Malang sekali nasib Amel Carla. Pesinetron yang kini beranjak remaja ini, harus terjebak di Bandara Turki karena pesawat yang akan membawanya pulang ke Jakarta terpaksa menunda keberangkatannya akibat aksi kudeta militer di Turki.

Alasan gadis 14 tahun itu berada di Turki bersama ayah ibu dan kakaknya karena mereka harus melakukan transit di bandara Ataturk setelah melakukan penerbangan dari benua Eropa.

Amel Carla, orang tua dan kakaknya  (Instagram)

Setelah lebih dari satu jam lamanya Amel Carla dan keluarga terjebak dalam bandara, akhirnya, dirinya bisa kembali lagi ke Jakarta. Melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (16/7/2016) sore waktu Jakarta, atau siang hari waktu Istanbul, Amel Carla membagikan rasa leganya bisa kembali ke Tanah Air.

"Bismillah mau terbang ke Jakarta, makasih semua doa2nya Alhamdulillah sekeluarga dan seluruh wni yg ada di bandara Ataturk selamat semua, dan semoga bisa sampai Jakarta dengan selamat," tulis pemain sinetron Suami-Suami Takut Istri ini.

Melihat Amel Carla dan Keluarga serta WNI lainnya selamat dari kejadian tersebut, membuat netizen lega melihatnya. Banyak netizen yang langsung mengomentari unggahan Amel Carla tersebut.

Amel Carla terjebak di bandara Ataturk, Turki

"Modah modahan sampai di jakarta dengan selamat ya kak amel," tulis akun @niken_sidabutar1030.

Sebelumnya, Amel Carla membuat netizen di Indonesia tegang karena unggahannya mengenai aksi kudeta militer Turki. "Astagfirullah aku sm keluarga lg di bandara istanbul dan ini keadaan sekitar 1 jam yang lalu," tulisnya.

Ia menambahkan, "3 menit yg lalu kita mendengar suara sesuatu meledak kita gatau itu apa, tolong semuanya saya dan keluarga dan seluruh org yg ada disini meminta doa dari semua orang, semoga tidak ada apa apa terimakasih #istanbul #ataturk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini