Sukses

Gara-Gara Gorden Bella Shofie Ditertawakan

Bella Shofie kembali menjadi bahan bully-an karena pakaiannya yang terkesan saltum alias salah kostum.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Bella Shofie namanya kalau tidak ada sensasi di setiap unggahan fotonya dalam akun Instagram pribadinya. Seperti yang terjadi belum lama ini, dirinya kembali menjadi bahan bully-an netizen karena pakaian yang ia kenakan.

Dalam foto yang ia unggah, Sabtu (16/7/2016) Bella Shofie tampil dengan mengenakan gaun panjang bermotif bunga warna cokelat muda dengan pita besar yang menghiasi pundaknya. Bella Shofie (Instagram)

Melihat penampilan Bella Shofie yang terasa aneh tersebut, ia langsung menjadi bulan-bulanan netizen.

Tak sedikit dari netizen yang langsung mengomentari penampilan Bella Shofie yang disebut salah kostum itu. "Ke maĺl pakai gaun bgtu apa ga ribet tante..," tulis akun @dicky_arya7.

Beberapa netizen memilih untuk mengomentari pakaian Bella Shofie yang terkesan heboh. "Gorden jendela dibuat baju, ga mampu beli bahan mba?" tulis akun @yusuf.upikyahoo.coid. Atau akun lain menulis, "mba.. baju nya kyk bungkusan kado..."

Bella Shofie [foto: instagram]

Bahkan, salah satu netizen ada yang nemberikan wejangan cara berpakaian yang benar kepada Bella Shofie. "Harusnya tas nya warna emas @bellashofie05 km kan bnyk stock tas," tulis salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.