Sukses

Aktor Turki Engin Akyurek Jatuh Cinta dengan Hal Ini

Aktor Turki, Engin Akyurek memiliki cerita seputar kehidupannya di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Engin Akyurek, aktor asal Turki yang membintangi beberapa serial, termasuk Cinta Elif dan Fatmagul. Sosok Engin Akyurek yang memerankan karakter Kerem ini pun mulai dikenal di kalangan penikmat serial Turki di Indonesia.

Selain wajahnya yang tampan, Engin Akyurek juga dikenal sebagai aktor muda berkualitas, karena membawa pulang piala bergengsi Seoul International Drama Awards 2015. Bahkan, Engin Akyurek juga menjadi nominee di Emmy Awards 2016.

Engin Akyurek (Pinterest)

Sebagai aktor yang super sibuk, Engin Akyurek diam-diam masih bisa menjalankan hobi. Siapa sangka sang idola memiliki hobi yang terhitung ektrem atau memiliki tingkat bahaya cukup tinggi. Saat diwawancarai Cosmopolitan baru-baru ini, Engin Akyurek mengaku menyukai diving atau menyelam di laut lepas.

"Selama beberapa tahun terakhir ini, aku tergila-gila dengan olahraga menyelam. Berada di bawah laut, aku merasa sangat tenang seolah berada di dunia lain," ujar Engin Akyurek.

Engin Akyurek rupanya cukup jujur saat sesi wawancara dengan majalah fashion ini. Misalnya soal pengakuan Engin Akyurek sebagai pria yang adil setiap membuat keputusan.

Engin Akyurek menyebutkan, "Aku adalah orang yang lebih menggunakan pikiran, ternyata perasaan juga bisa membuatku berpikir ulang."

Engin Akyurek (Pinterst)

Engin Akyurek mengaku bukan orang yang gampang putus asa. Dia memiliki cara khusus yang cukup simple saat tengah mendapatkan masalah yaitu dengan tidur.

"Beruntung, aku adalah orang yang simple. Jika aku punya masalah, aku hanya ingin tidur. Seharian tidur membuatku jauh lebih baik dan segar," tambah Engin Akyurek.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.