Sukses

Ditendang Anak Saat Berkelahi, Iko Uwais Tumbang

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais telah merampungkan keterlibatannya di proyek film laga bertajuk Headshot. Sebelum kembali untuk film selanjutnya, pria bernama lengkap Uwais Qorny itu memperlihatkan kebersamaannya dengan sang anak di waktu luang.

Hal itu terekam dalam video pendek di akun Instagram @iko.uwais. Bersama putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais, Iko terlihat bermain sambil menjajal kemampuan anaknya dalam bidang bela diri.

Iko Uwais (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hasilnya, Atreya malah beberapa kali menendang ayahnya. Iko Uwais lalu meresponsnya dengan berakting seolah-olah tumbang. Sang aktor ditendang anak lebih dari sekali, namun untuk yang ketiga kalinya ia langsung menggendong Atreya.

"Confirm she can fight @ma_ma_dee #UwaisTeam," kutip Iko Uwais, Senin (11/7/2016), sebagai caption video tersebut. Kata-katanya itu menandakan kalau Iko Uwais bangga dengan bakat sang anak.

Iko Uwais bersama istri, Audy dan putrinya, Atreya Syhla Putri Uwais.

Audy yang sekaligus istri Iko sekaligus ibu dari Atreya, diketahui merekam video polah suami dan anaknya tersebut. ia juga sempat menyuruh anaknya untuk memukul sang ayah dengan nada bercanda.

Tentu saja video keharmonisan Iko Uwais dan keluarga ini tak sepi dari komentar manis netizen. Contoh saja seorang pengguna akun Instagram @medysugiarto yang menyampaikan, "Nanti dewasa nya dedek jadi pendekar tuh." Atau dari @silvynadyatiadita yang bernada menasihati, "Ahaha.. Keren bs bela diri tp jgn buat isengin tmn ya nak."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS