Sukses

Ditanya Kapan Menikah, Maia Estianty: Kamu Kapan Matinya?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk seseorang yang masih berstatus single, pertanyaan 'kapan menikah' tentu terasa sangat menyebalkan. Begitu juga yang dirasakan oleh Maia Estianty tatkala mendapat pertanyaan seperti itu dari para fan maupun kerabat dekatnya.

Saking kesalnya, bunda dari Al, El, dan Dul tersebut konon tidak segan menjawabnya dengan kalimat yang nyeleneh. Hal itu ia ungkapkan saat jadi bintang tamu di sebuah acara talkshow di televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Maia Estianty

"Itu buat fan-fan yang selalu bilang "kapan nikah, kapan nikah," gue selalu bilang gini, lu kapan matinya?" canda Maia yang langsung ditanggapi ekspresi terkejut sang host, Irfan Hakim.

Maia membeberkan, jodoh dan kematian merupakan takdir dari Tuhan. Itulah sebabnya dia tak bisa memberikan jawaban pasti atas pertanyaan-pertanyaan semacam itu.

"Pernikahan dan mati, itu kan takdir. Makanya gue tanya lu kapan matinya," lanjut Maia.

Maia Estianty

Seperti diketahui, Maia Estianty sendiri saat ini sedang digosipkan dekat dengan seorang pengusaha bernama Irwan Danny Mussry. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan langsung dari Maia berupa konfirmasi kebenaran gosip tersebut.