Sukses

Film Sabtu Bersama Bapak Sempat jadi Trending Topic

Gala premier yang dimulai sejak pukul 17.00 WWIB di Bandung, mendapatkan respon postif.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar gala premier di Jakarta, film Sabtu Bersama Bapak melakukan gala premier di CGV Blitz Bandung. Deva Mahenra dan sang penulis novel Sabtu Bersama Bapak, Adhitya Mulya, serta perwakilan Tri Indonesia Setiawan S, turut hadir di acara tersebut.

Para pemain film Sabtu Bersama Bapak (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB, mendapatkan respon yang postif. Deva merasa senang dengan apresiasi yang diberikan pada film Sabtu Bersama Bapak. "Film Sabtu Bersama Bapak telah menjadi trending topic peringkat satu Indonesia. Ini sesuatu yang luar biasa. Terimakasih atas dukungan semua," ujar Deva kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Deva mengatakan jika filmnya ini banyak memberikan pesan moril." Kita sepakat kebaikan harus disebar luaskan. Makanya yuk kita sama-sama sebarkan kalau Film Sabtu Bersama Bapak akan tayang pada tanggal 5 Juli di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini banyak memberikan motivasi, pesan moril, dan kebaikan-kebaikan lainnya, " ujar Deva.

Film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

Sedangkan Adhitya Mulya berharap apa yang ia sampaikan dalam film Sabtu Bersama Bapak bisa sampai kepada penonton. " Saya berharap penonton film Sabtu Bersama Bapak bisa mendapatkan sesuatu yang positif dari film ini," ujarnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini