Sukses

Beraksi Seperti Petinju, Glenn Alinskie Tak Pede dengan Rambut

Liputan6.com, Jakarta - Berstatus sebagai calon ayah, Glenn Alinskie ternyata diam-diam masih menjaga kebugaran tubuhnya dengan rajin berolah raga. Hal tersebut dipamerkannya melalui akun Instagram milik suami Chelsea Olivia itu.

Glenn Alinskie memamerkan keahliannya melalui video pendek Instagram saat sedang bersama pelatihnya, mantan petinju professional Andre Talabessy. Beberapa gerakan di dalam rekamannya itu dibuat dalam format slow-motion.

Glenn Alinskie dan Andre Talabessy. (Instagram - @andre_talabessy)

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Meskipun menuai pujian dari para netizen, namun Glenn justru tampak kurang percaya diri dengan gaya rambut di videonya. "Training in progress.. Ignore my hair.. With @andre_talabessy," ketiknya sebagai caption foto di akun @glennalinskie.

Namun berbeda dengan caption yang diketiknya, para netizen justru memuji gaya rambut Glenn yang dikuncir ke atas. "Aaa @c_wahyu rambut glen lucuuuu, manisss," kutip pemilik akun @preti_stella888. Akun @ashley_khan85 juga menyampaikan, "Haha nice hair style."

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Diketahui, Andre Talabessy sendiri memang beberapa kali melatih para selebritas Tanah Air lain. Kalau kita mengintip Instagram @andre_talabessy miliknya, ia terlihat sempat melatih Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, hingga Ayu Ting Ting.

Pujian kepada Glenn Alinskie dalam video ini beberapa di antaranya terlontar dari @banggashp, "Udah bisa nendang balik aja bang mantep." Atau dari @floridasilaban92 yang menyampaikan, "Wwoooww keren bgt kak @glennalinskie hihihi tetep semangat y kk."

Simak video Glenn Alinskie pamer gerakan bela diri di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.