Sukses

Gara-gara Pacar, Azriel Hermansyah Kesal di Pesta Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan hari yang paling dinanti kehadirannya, karena hari tersebut akan membawa kebahagiaan bagi yang merayakannya. Namun hal berbeda dirasakan Azriel Ahmad Hermansyah.

Di hari ulang tahunnya yang ke 16, yang jatuh pada Senin, (27/6/2016) putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini rupanya sempat merasa kesal atau terganggu mood-nya. Kira-kira apa ya penyebabnya?

Azriel Hermansyah bersama sang pacar, Nia, didampingi Ashanty dan Aurel di ulang tahunnya yang ke-16. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ternyata lantaran, kekasihnya Nia, dikabarkan tidak akan hadir ke acara pesta ulang tahunnya. "Perasaannya senang, sedih, galau, campur-campur," ungkap Azriel, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Senin (27/6/2016).

Namun, rupanya itu adalah bagian dari rencana untuk memberi kejutan kepada adik Aurel Hermansyah ini. "Habis dikerjain dia, pokoknya yang tadinya sedih sekarang happy. Yang ditunggu-tunggu sudah datang," kata Ashanty.

Ada yang unik, ucapan selamat pertama kali rupanya juga bukan datang dari sang kekasih, maupun orang tuanya. "Yang ngucapin pertama kali teman cowok, Ray namanya," ujar Azriel. Ashanty pun langsung menimpali, "Gimana, masa teman cowok sih kak?"

Ashanty dan Azriel [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sayangnya, di hari spesial ini, baik Anang maupun Krisdayanti tak bisa ikut hadir. Namun, Ashanty berkata bahwa beberapa hari kedepan, akan kembali diadakan temu keluarga lengkap untuk merakayan ulang tahun Azriel. (Ufa/fei)

Simak juga cerita cinta artis Hollywood yang akhirnya menikahi fans setia: