Sukses

6 Wanita Cantik yang Pernah Menghiasi Ranjang Zac Efron

Sempat terlintaskah dibenak Anda, siapakah wanita yang beruntung bisa merasakan ketampanan Zac Efron itu?

Liputan6.com, Jakarta Zac Efron. Mendengar namanya, mungkin Anda membayangkan Troy dalam film High School Musical dengan rambut yang masih tertata rapi dengan poni yang jatuh tepat di dahinya. Ya, Anda benar, itulah Zac Efron, 10 tahun yang lalu.

Kini, Zac Efron telah berubah menjadi lelaki dewasa yang menawan, dengan tatapan mata tajamnya, bola mata berwarna hijau, rahang yang tegas, alis yang tebal, dan bibir tipis dan senyum yang menggoda.

Zac Efron dalam We Are Your Friends

Oh, dan jangan lupakan perut six pack-nya yang sempat membuat dirinya disebut sebagai sexiest man alive. Ketampanannya, membuat wanita manapun pasti langsung siap menjatuhkan dirinya ke pelukan Zac Efron.

Sempat terlintaskah di benak Anda, siapakah wanita yang beruntung bisa merasakan kehangatan Zac Efron itu? Apakah itu Anda? (Maaf, sayangnya Anda bukan Lily Collins.)

Lantas siapakah mereka? Dikutip PopSugar, berikut wanita beruntung tersebut yang telah tim Liputan6.com himpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vannesa Hudgens

Sama-sama membintangi film High School Musical 1, 2 dan 3, yang di mana keduanya dipasangkan menjadi sepasang kekasih, hubungan Zac Efron dan Vannesa Hudgens ternyata berlanjut di belakang layar. Keduanya mulai berhubungan di tahun 2006.

Hubungan yang dijalin selama kurang lebih empat tahun lamanya tersebut harus berakhir pada Desember 2010. Hingga kini, keduanya menyebutkan mereka masih berteman baik.

Beruntunglah bagi Vanessa Hudgens yang sudah empat tahun lamanya merasakan tubuh kekar Zac Efron yang masih berusia 23 tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Teresa Palmer

Menurut salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya, hubungan ini tak jauh dari hubungan cinta satu malam yang kerap terjadi di kalangan selebriti Hollywood.

Teresa Palmer dan Zac Efron bertemu ketika keduanya sama-sama datang ke sebuah pesta pada Februari 2011. Dalam pesta tersebut, keduanya tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka.

Walaupun keduanya tak saling terbuka atas hubungannya, tetapi hubungan yang hanya dijalin sebentar ini, langsung tenggelam secepat munculnya. Namun, yang singkat tak selalu tak berarti, bukan?

4 dari 7 halaman

3. Lily Collins

Anak Phil Collins ini memang mempunyai sejuta magnet untuk bisa menarik lawan jenis untuk mendekatinya, termasuk Zac Efron. Setelah lama tak terdengar kabar asmaranya, Zac Efron muncul dengan kabar bahwa ia sedang mengencani pemeran Snow White ini di tahun 2012 hingga 2013.

Hal ini terbukti kala keduanya tertangkap kamera sedang melakukan makan malam romantis di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya makan malam saja, keduanya pun tertangkap kamera sedang bermain di Disneyland, California.

Tak hanya sekali, dua kali, hingga akhirnya keduanya sering sekali tertangkap kamera selalu bersama. Tapi sepertinya, tak peduli secantik apapun Putri Salju ini, dia masih belum mampu untuk mengikat Zac Efron untuk selamanya.

5 dari 7 halaman

4. Halston Sage

Zac Efron kembali berpetualang mencari cinta. Pada April 2014, Zac Efron bertemu dengan Halston Sage di lokasi syuting film Neighbors.

Hubungan keduanya pun tertangkap kamera saat Zac Efron dan Halston Sage sama-sama menghadiri pertandingan basket Los Angeles Lakers pada tahun 2014.

Sebuah kabar menyebutkan, bahwa hubungan keduanya terbawa ke dunia nyata. Halston Sage kabarnya tidak tahan dengan pesona yang dimiliki oleh Zac Efron. Jangankan Halston Sage, kami pun pastinya tidak tahan dengan pesona dan perut six pack milik Zac Efron, benar?

6 dari 7 halaman

5. Michelle Rodriguez

Bintang film Fast & Furious ini tak hanya jago memacu mobil dengan kecepatan tinggi, Michelle Rodriguez pun jago memacu jantung dan pikiran Zac Efron hingga akhirnya Zac Efron bisa menjatuhkan diri ke pelukan Michelle Rodriguez.

Hubungan yang katanya hanya sebatas teman itu, berubah menjadi teman tapi mesra kala keduanya menghabiskan liburan bersama di Italia. Liburan bersama tersebut dihiasi dengan ciuman dan pesta meriah yang dilakukan oleh keduanya di atas kapal mewah.

Kemesraan mereka pun langsung diabadikan oleh kamera paparazzi yang menangkap momen kebersamaan mereka di pantai yang mempertontonkan tubuh seksi Michelle Rodriguez yang hanya dibalut bikini, dan tubuh Zac Efron yang.. Hmm Anda pasti tahu bukan? 

7 dari 7 halaman

6. Sami Miro

Lama tak menjalin hubungan asmara, Zac Efron kembali berkencan dengan seorang model bernama Sami Miro. Tak disangka, hubungan yang kabarnya hanya sekedar cinta sebentar tersebut, malah berlangsung lama.

Zac Efron yang sudah dewasa rupanya menginginkan sebuah hubungan serius bersama Sami Miro. Hubungan asmara tersebut pun, berlangsung hingga dua tahun.

Sayangnya, pada April 2016, hubungan serius tersebut malah terhenti di tengah jalan. Tidak jelas apa yang menjadi penyebab putusnya mereka, tetapi ada kabar menyebutkan bahwa sang kekasih, Sami Miro, berselingkuh dari Zac Efron.

Sepertinya memiliki paras rupawan dan tubuh sempurna tidak menjadi jaminan untuk mendapatkan kekasih setia, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini