Sukses

Bukan Sedot Lemak, Tapi Ini Cara Aurel Hermansyah Jadi Kurus

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sudah beranjak dewasa, ia pun kini pintar merawat tubuhnya. Berbeda dengan Aurel dahulu, kini anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memiliki tubuh jauh lebih langsing dibandingkan beberapa tahun lalu.

Sayangnya, pelantun "Tanpa Bintang" itu harus menerima cibiran pedas dari para netizen karena perubahan badan dan wajahnya yang semakin cantik. Banyak yang menyebutkan Aurel telah melakukan operasi sedot lemak untuk mendapatkan penampilan seperti bintang Hollywood.

Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

Saat ditemui di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Aurel mengaku bahwa penampilannya saat ini berkat diet ketat yang ia lakukan sudah sejak lama.

"Aku diet, aku enggak makan malam. Sebenarnya aku juga nggak makan nasi sih. Seminggu aja aku nggak makan nasi pasti turun 1-2 kilogram. Gitu sih caranya," ucap Aurel Hermansyah, Kamis (16/06/2016).

 

Lalu Aurel bercerita biasanya dirinya memakan nasi ketika lagi pengen saja. Selebihnya ia hanya makan lauk pauknya, namun tetap kadar gizinya harus tetap terpenuhi.

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Akhir-akhir ini Aurel Hermansyah memiliki hobi memasak. Namun ia yakin walaupun sering membuat makanan, itu tidak akan mempengaruhi dietnya.

"Aku orang Indonesia, sukanya yang gurih-gurih kaya sop buntut lebih enak. Suka masak tapi kan cuma icip-icip aja," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS