Sukses

Kekasih Baru Aaliyah Massaid Seorang Pembalap?

Kini, Aaliyah Massaid terpikat dengan seorang pembalap, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid sepertinya tidak betah lama-lama sendirian. Setelah putus dari kekasihnya, Aryo Nur Fajar yang sempat menjadi pemberitaan banyak media karena kemesraannya yang kerap di umbar di media sosial, kali ini, anak bungsu penyanyi Reza Artamevia ini sudah menggandeng lelaki baru.

Sosok lelaki yang dikenal bernama Zharfan Rahmadi ini, tampaknya menjadi pujaan hati Aaliyah Massaid yang baru. Beberapa foto kedekatan mereka pun kerap tergambar jelas dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadi Aaliyah Massaid.

Kini, Aaliyah Massaid terpikat dengan seorang pembalap, siapakah dia? (Instagram)

Aaliyah Massaid nampaknya tak malu lagi untuk menunjukan kedekatannya dengan Zharfan Rahmadi, yang merupakan seorang pembalap remaja yang kerap melakukan aksi drift mobil dan juga memacu go kart.

Kekasih Aaliyah Massaid pun menunjukkan kemampuan memacu mobilnya dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadi Zharfan Rahmadi. Dalam salah satu unggahan, nampak kekasih baru dari Aaliyah Massaid ini menunjukkan kehebatannya mengendarai mobil.

Baru Putus, Aaliyah Massaid Mesra dengan Cowo Baru? (Instagram)

Tetapi, sosok kekasih baru Aaliyah Massaid menjadi cibiran sebagian netizen. "Aal kok cowok yg dekat sama lo skrg je*** bgt ya? jauh gantengan aryo lah. dan dia temen aryo kan? parah lo," tanya salah satu netizen.

Geram melihat pertanyaan nakal dari netizen, Aaliyah Massaid pun langsung menjawab sindiran pedas tersebut dengan mengatakan, "gapeduli apa kata org, yang penting baik & jujur aja sih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini