Sukses

Berbusana Seksi Plus Kerudung, Bella Shofie Tak Sabar Jadi Janda

Menjelang putusan sidang cerai, Bella Shofie tampil seksi dengan kerudung yang langsung dicibir netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan jam Bella Shofie akan resmi menyandang status janda. Hubungan pernikahan singkatnya dengan Suryono, akan berakhir di meja hijau Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Menjadi janda rupanya tak menjadi momok yang memalukan bagi Bella Shofie, justru ia merasa bahwa hal ini merupakan keputusan terbaik untuk dirinya. Hal ini pun terlihat jelas di akun Instagram pribadi Bella Shofie.

Menjelang putusan sidang cerai, Bella Shofie tampil seksi dengan kerudung yang langsung dicibir netizen, (Instagram)

Melalui foto yang di unggah, Rabu (15/6/2016) pagi, Bella Shofie menunjukkan kekuatan dan ketabahannya menjelang putusan hakim yang akan menentukan langkahnya nanti.

"Bismillah yaa semoga hari ini bisa selesai apa yang selama ini menyita waktu dan pikiranku," tulis Bella Shofie dalam keterangan foto tersebut. Dalam foto tersebut, tampak Bella Shofie yang ber-selfie mengenakan kacamata hitam besar.

Dalam foto lainnya, ada yang beda dalam penampilan Bella Shofie. Jika biasanya ia mengenakan pakaian terbuka, dalam sidang perceraiannya, Bella Shofie selalu mengenakan jilbab berwarna putih yang serasi dengan pakaian yang ia kenakan.

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

Penampilan Bella Shofie yang berkerudung pun menjadi bahan komentar bagi netizen. Tak sedikit dari netizen yang mencibir keras kerudung yang dikenakan oleh Bella Shofie. Karena, jika diperhatikan, pakaian yang dikenakan Bella Shofie sangat tak cocok dikenakan untuk memakai kerudung.

"Kalau pakai jilbab, pakaiannya gak boleh menonjolkan lekuk tubuh, percuma kalau kepala doang yg di kerdungin tapi body masih di pamerin," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menuliskan, "maaf,klo mau brhijab jngn pke bju yg trllu ktat aplgi smpe trliht lkuk tbuh jd agk gmnaaaa gtu lytnya..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.