Sukses

Berteori soal Jodoh, Bella Shofie Disemprot Netizen

Perceraian Bella Shofie menjadikannya makin percaya akan jodoh yang akan hadir di kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama lagi bagi Bella Shofie untuk menjadi seorang janda. Sidang perceraiannya dengan sang suami, Suryono, akan memasuki babak akhir. Status janda pun segera melekat pada dirinya.

Pernikahan yang seumur jagung tentunya disesali oleh Bella Shofie, yang berharap melangsungkan pernikahan hingga maut memisahkan keduanya. Walaupun akhirnya Bella Shofie gagal membina rumah tangga, bukan berarti ia tak lagi percaya dengan adanya jodoh.

Bercerai, Bella Shofie Masih Percaya dengan Jodoh, (Instagram)

Hal ini pun tergambar jelas di dalam unggahan terbaru Bella Shofie di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Bella Shofie mengunggah sebuah foto berupa sebuah tulisan petuah mengenai pasangan hidup.

"Jodoh itu pasangan jiwa, menikah itu pasangan tubuh, jadi pernikahan tidaklah patokan ketemu jodoh. Pernikahan yang sekaligus jodoh adalah pernikahan lahir dan bhatin. Banyak orang menikah tapi bukan jodohnya. Dalam kehidupan ini kita mungkin bisa menikah dengan mudah, bahkan lebih dari satu," ungkap tulisan tersebut.

Tulisan itu pun kembali berbunyi, "namun akan sulit menikahkan bathin kita dengan mudah. Karena urusan bathin itu urusan jodoh yang sejati. Sulit dimengerti oleh manusia karena sudah dari sananya Qadar dan Iradhat-nya."

Beberapa fakta ini mewarnai pernikahan Bella Shofie dan Suryono. Apa sajakah itu?

Petuah-petuah mengenai pernikahan dan jodoh ini pun dipercayai oleh Bella Shofie yang menulis keterangan foto, "aku percaya." Hal ini pun seakan-akan menunjukkan bahwa Bella Shofie tidak takut untuk kembali berpetualang mencari cinta sejatinya.

Tapi, unggahannya tersebut pun langsung menimbulkan reaksi dari netizen yang langsung mengomentari Bella Shofie. Beberapa netizen ada yang mendoakan Bella Shofie agar segera mendapatkan jodoh, tapi tak sedikit pula yang menghujat dirinya.

Seperti salah satu akun menuliskan, "kalo bukan jodoh kenapa mau di nikahi...." Atau salah satu menuliskan, "Apapun nnti akhirna kl sdh menikah itu namanya jodoh, kl nikah berkali2 memang sdh garis hidupnya tp ttp namana jodoh @bellashofie05."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.