Sukses

Pakai Hijab, Bella Shofie Dipuji Netizen

Selama Ramadan, Bella Shofie tampil cantik dengan mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie memang tak ada habisnya menjadi pembicaraan netizen. Sebagai seleb, tampaknya sudah biasa menghadapi berbagai reaksi dari pengguna internet, baik positif maupun negatif.

Seperti yang terjadi kali ini, Bella Shofie yang eksis di Instagram menuai komentar positif dengan penampilan barunya. Selama beraktivitas bulan Ramadan, Bella Shofie tampak menutup aurat dengan hijab.

Beberapa foto yang diunggah, Bella Shofie tak lagi mengenakan pakaian yang vulgar atau menunjukkan kulit mulusnya. Netizen pun menyebutkan, Bella Shofie tampak lebih cantik dengan hijab.

Di foto, Bella Shofie berniat memamerkan kesibukan menjual baju dan mukena dengan namanya. Mengenakan kaftan dan hijab biru, Bella Shofie memperlihatkan tumpukan tas yang siap diantar untuk pelanggan.

Akun nikitaputri94 menuliskan, "cantik." Pengguna riah_flower menuliskan hal serupa, "cantik kayak gini." Selain itu, penampilan Bella Shofie dengan hijab juga mendapatkan 2,354 likes.

 

Bella Shofie (Instagram)

Namun bukan Bella Shofie namanya jika tidak mendapatkan sentilan dari netizen. Beberapa pengguna tak yakin Bella Shofie akan tetap mengenakan hijab setelah bulan Ramadan berakhir.

Mereka menyebutkan, Bella Shofie hanya mengikuti tren saja. Akun joe_bm.766.hi berkomentar, "habis lebaran juga buka hijab.hahahha."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.