Sukses

Guntur Bumi Menghilang, Giliran Puput Melati Sibuk Bisnis

Puput Melati saat ini sibuk bisnis pakaian muslimah.

Liputan6.com, Jakarta Guntur Bumi sempat sangat terkenal sebagai salah seorang juru dakwah sekaligus tabib. Namun nama besar Guntur Bumi lenyap setelah dirinya dituduh menipu dengan berkedok pengobatan alternatif. Akibat kasus ini, Guntur Bumi sempat merasakan dinginnya dinding penjara. Istrinya, Puput Melati juga seolah menghilang dari layar kaca. 

Kini, Puput Melati kini pelan-pelan kembali muncul ke dunia hiburan. Setelah mengorbitkan salah seorang penyanyi pendatang baru, Puput Melati yang baru saja melahirkan anak keempat, kini sibuk dengan bisnis pakaian muslimah.

Puput Melati bersama dua putrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang lagi banyak acara taklim. Aku juga lagi bisnis busana muslim. Kemarin kan bisnis sempat off karena hamil," ujar Puput Melati, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Kini, Puput bisa lebih bebas mengatur waktu. Hal itu tak lepas dari keputusannya untuk menghentikan program punya anak lagi. Istri Guntur Bumi itu sudah merasa cukup telah memiliki empat orang anak.

"Alhamdulillah sudah cukup nih (empat anak). Aku juga sudah bersyukur sudah punya empat anak. Sedang menikmati mengurus mereka," kata mantan penyanyi cililk.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

Dengan adanya keputusan tidak menambah anak lagi, Puput berharap dapat lebih fokus dalam mengurus keluarga dan bisnisnya.

"Sekarang anak yang kecil sedang diajarkan puasa. Dia sering ikut sahur, walau nanti tidak puasa. Minimal diajarkan ada sahur dan berbuka. Sekarang pun bisnis dari nol lagi, semoga bisa lancar semuanya," harapnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.