Sukses

Rara Anggraini Rindu Jadi Juri D'Academy

Meski tak lagi menjadi juri, Rara tetap berusaha memberi banyak masukan kepada para penyanyi pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat mencicipi bangku juri D'Academy, pedangdut Rara Anggraini kini kembali berkutat di industri musik dangdut. Ia belakangan lebih banyak menghabiskan waktu sebagai produser tunggal dan mengorbitkan penyanyi baru.

Meski tak lagi menjadi juri, Rara tetap berusaha memberi banyak masukan kepada para penyanyi pendatang baru. Rara menjelaskan, bernyanyi dangdut itu tak segampang menyanyikan jenis musik dan lagu pop lainnya.

"Komen-komen dan kritikan membangun itu penting sih menurut saya. Jika diterima dengan baik, Itu bisa jadi pelajaran berharga agar dapat menghadirkan performa dalam bentuk yang maksimal," ujar Rara Anggraini saat bertemu di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Rara Anggraini

Selain menjadi produser, Rara juga terus membuat karya-karya terbaru. Namun demikian, dirinya terkadang merasa rindu untuk menjadi juri D'Academy lagi.

"Iya nih. Kangen berat dengan rekan rekan juri lainnya," tutup Rara yang tidak lain adalah murid dari mendiang penyanyi dangdut senior Imam Badawi 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.