Sukses

Bella Shofie Anggap Perceraian sebagai Kenangan Terindah

Bella Shofie berkomentar kembali soal perasaannya kepada Suryono menjelang perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie sumringah. Tak lama lagi ia bakal melepas pernikahannya dengan Suryono. Hal itu didapat Bella setelah Suryono sepakat bercerai melalui pesan singkat.

Bukannya sedih, Bella Shofie justru merasa senang. Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu tak khawatir merasa kesepian tanpa suami.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak (sedih) lah. Ngapain juga harus sedih? Kan ada banyak teman, keluarga, dan banyak orang sekeliling yang peduli dan sayang aku. Kalau dibilang kehilangan pasti, tapi kalau sedih sudah selesai sedihnya, sudah lewat‎," ujar Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Saat ditanya mengenai perasaannya sekarang kepada Suryono,Bella Shofie seolah mengisyaratkan cintanya telah habis untuk pengusaha asal Papua tersebut.

"Masih adakah cinta? Sekarang sudah sama-sama saja sih. Maksudnya ya aku sudah sibuk sendiri, sibuk bisnis, sibuk dengan kegiatan aku, dia juga sibuk kerja," ucap pemilik nama Sopinah Rutami Nasution itu.

Bella berharap kegagalan rumah tangga bersama Suryono menjadi pelajaran dan kenangan terindahnya.

"Biar ini semua menjadi kenangan terindah, insya Allah. Ini juga jadi pelajaran yang baik untukku supaya ke depannya enggak lagi terulang," ujar Bella Shofie. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini