Sukses

Berhijab Lagi, Bella Shofie Hadiri Sidang Ditemani Cowok Lain

Sidang yang beragendakan mediasi itu akhirnya membawa titik terang bagi Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie kembali menggelar sidang perceraiannya dengan Suryono, hari ini, Rabu (1/6/2016). Sidang yang beragendakan mediasi itu akhirnya membawa titik terang bagi Bella Shofie.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Meski tidak menghadiri persidangan, melalui pesan singkat yang dikirim lewat kuasa hukumnya, Suryono menyatakan sepakat untuk bercerai dari wanita yang baru satu tahun dinikahinya itu.

Dalam pesan tersebut, Suryono menyatakan tak ingin berlama-lama lagi menjadi suami Bella Shofie.

Di samping itu, ada hal lain yang membuat Bella Shofie menarik perhatian. Dalam persidangan kali ini, Bella kembali terlihat mengenakan hijab.

Artis 24 tahun itu terlihat mengenakan gamis hitam bermotif dengan hijab berwarna senada. Langsung saja Bella Shofie banjir pujian dari netizen yang merasa senang dengan penampilannya.

 Bella Shofie dan adik laki-lakinya [foto: instagram/bellashofie05]

Seperti kata @meeh__otet, "Bella pke hijab.. kliatan cntik bgt loooo," dan @norygaye, "Cantik pake hijab".

Tak hanya itu, di sidang kali ini Bella Shofie ditemani seorang cowok yang lebih muda darinya yang tak lain adalah adik lelakinya. Tak hanya ke persidangan, sang adik seharian menemani Bella menjalani aktivitasnya.

"Sidang hari ini ditemenin sama adek bontot dan my roadman .. Thank u supportnya ya," tulis Bella Shofie di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.