Sukses

Tak Pedulikan Netizen, Raffi Ahmad dan Nagita Gelar Tedak Siten

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diisukan bermasalah. Hal ini tak lepas dari ucapan candaan Ayu Ting Ting di sebuah sitkom di salah satu stasiun TV swasta.

Walaupun kehidupan rumah tangganya sedang diterpa gosip tak sedap dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial, hal ini tak membuat Raffi Ahmad menjadi menutupi kehidupan pribadinya dari masyarakat luas. Bahkan, ia malah semakin menunjukkan kemesraan dengan keluarganya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar Tedak Siten, (Instagram)

Tak gentar dengan risakan netizen, Raffi Ahmad malah asyik bermesraan dengan sang istri dan juga anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Bertepatan dengan sembilan bulan usia sang anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menggelar Tedak Siten, di Jakarta, Rabu (25/5/2016). Inilah upacara turun tanah bagi seorang bayi yang biasa dilakukan oleh masyarakat Jawa.

Kemeriahan acara itu terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa foto unggahannya tersebut, tampak acara Tedak Siten Rafathar berlangsung sakral dan juga menyenangkan. Ketampanan sang anak pun sangat terlihat dengan mengenakan pakaian adat Jawa lengkap dengan blangkon.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar Tedak Siten, (Instagram)

Foto-foto yang ia unggah pun seakan-akan membuktikan bahwa pasangan selebritas ini tak gentar dengan perkataan dan juga kritikan dari netizen. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun terlihat mesra-mesra saja seperti biasanya.

Melihat kemesraan keduanya, netizen pun iri dibuatnya. Apalagi, kebahagiaan mereka lengkap dengan kehadiran Rafathar yang tampan dan juga menggemaskan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar Tedak Siten, (Instagram)

"Keluarga yang sempurna," tulis akun @rizky_muhammad55. Selain dipuji kemesraannya, tak sedikit pula dari netizen yang memuji kelucuan Rafathar yang mengenakan belangkon dengan pipi merah lucunya.

Namun, omongan usil dari netizen pun masih banyak membanjiri laman komentar Instagram Raffi dan Nagita. Seperti salah satu akun menuliskan opininya terhadap pertemanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

"Jadi keluarga yg baik ya. Aku gak suka kak rafi temenan sama ayu ting2 berlebihan. Harusnya dua duanya tau posisi sekarang. Yg satu janda,satu lagi punya istri. Semoga kalian ttp jd keluarga bahagia jangan cuma di TV aja bahagianya aamiin," tulis akun @claramutiaa.