Sukses

Rilis Single Ke-2, Rizki Ridho Berharap Jadi Pangeran Dangdut

Kepada Liputan6.com, Rizki Ridho sempat bercerita mengenai keberhasilannya menembus industri dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy 2 Indosiar, duo bersaudara kembar, Rizki Ridho menjelma menjadi idola baru di dunia dangdut. Single perdana mereka, "Kembalilah Padaku" bahkan sempat menduduki chart nomor satu di beberapa stasiun radio di Indonesia.

Berbekal dari situ, Rizki Ridho kembali meluncurkan single baru bertajuk "Cinta yang Kembali". Lagunya kali ini merupakan salah satu karya yang mereka ciptakan sejak masih duduk di bangku SMP. 

"Ini lagu sudah lama kami buat. Alhamdulilah bisa dirilis jadi single," ucap Rizki dan Ridho saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).

Rizki, Ridho, dan Irwan saat beraksi di Liputan6.com

Selepas memperkenalkan lagu "Cinta yang Kembali" kepada sahabat Liputan6.com, Rizki Ridho juga sempat bercerita mengenai keberhasilannya menembus industri dangdut.

Baik Rizki maupun Ridho, keduanya mengaku tak percaya bisa meraih sukses. Mereka pun berharap agar bisa terus berkarya dan menyenangkan para penggemarnya.

Rizki dan Ridho (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kita yang sekarang duduk di sini, di depan kamera kadang masih enggak menyangka. Mudah-mudahan bisa bertahan menjadi penerus para senior dangdut," ujar mereka tentang mimpi menjadi pangerang dangdut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.