Sukses

Bella Shofie Mengaku Trauma dengan Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Siapapun pasti menginginkan pernikahan yang bahagia dan abadi. Tak terkecuali bagi Bella Shofie. Sayangnya, impian Bella untuk membangun rumah tangga yang harmonis, pupus sudah.

 sumber foto: Instagram Bella Shofie

Baru satu tahun menikah, Bella Shofie dan sang suami, Suryono, tidak dapat mempertahankan rumah tangga mereka. Bella pun secara resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Februari 2016 lalu.

 

Padahal sebelumnya, Suryono lah yang lebih dulu mengungkapkan keinginan bercerai dari Bella Shofie. Keduanya pun sama-sama melayangkan gugatan cerai.

Perceraian rupanya menjadi momok yang menakutkan bagi Bella Shofie. Apalagi karena itu ia terpaksa harus menjanda di usia yang terhitung muda, 24 tahun. Merasa trauma, Bella berharap tidak ingin lagi mengalami kegagalan rumah tangga di masa mendatang.

 Bella Shofie mengaku trauma dengan perceraian [foto: instagram/bellashofie05]

"Jika ditanya " APA SESUATU YANG TIDAK AKAN PERNAH INGIN LOE ULANGIN DALAM HIDUP LOE LAGI ?? '' Gw Jawab adalah PERCERAIAN !!! Cukup kali ini gw jalanin semua ini dan gw doain semoga kalian tidak akan pernah merasakan apa yang gw rasakan aamiin," ujar Bella Shofie di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Setelah tertunda selama sebulan, sidang cerai Suryono dan Bella Shofie kembali digelar pada Rabu (18/5/2016). Sayangnya persidangan berjalan alot lantaran pihak Suryono yang diwakili tim kuasa hukumnya, lagi-lagi tidak membawa surat kuasa asli.

 Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pihak Suryono pun terkesan mengundur-undur persidangan. Alhasil Majelis Hakim memutuskan, Bella Shofie dan Suryono harus menjalani tahap mediasi pada 1 Juni 2016 mendatang.