Sukses

Diduga Terlibat Prostitusi, Anggita Sari Ingin Berubah

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang berhak berubah menjadi pribadi yang lebih baik selagi masih ada kesempatan dan kemauan. Tidak terkecuali bagi model seksi Anggita Sari.

Seperti diketahui Anggita Sari mengaku bahwa model AS yang tertangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur, awal September 2015 lalu adalah dirinya. Kabar yang berembus menyebutkan Anggita saat itu diduga sedang menjajakan dirinya.

 Imej Anggita Sari secara otomatis ikut tercemar akibat merebaknya kasus prostitusi artis [foto:instagram/anggitaofficial91]

Meski menampik terlibat ke dalam bisnis haram tersebut, sayangnya, kasus itu terus bergulir. Imej Anggita Sari pun otomatis ikut tercemar dan ia langsung menjadi bulan-bulanan publik.

Sebagai seorang manusia biasa, Anggita tentunya tidak luput dari kesalahan. Kasus tersebut rupanya menyadarkan Anggita Sari.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Anggita Sari mengutarakan keinginannya untuk berubah menjadi lebih baik. "Siapapun kita di masa lalu, kita berhak menjadi lebih baik," begitu isi dalam postingannya.

 Diduga Terlibat Prostitusi, Anggita Sari Ingin Berubah [foto:instagram/anggitaofficial91]

Tapi keinginan itu tidak serta merta mengubah pandangan publik akan Anggita Sari. Masih saja ada komentar miring yang menghampirinya.

Meski begitu, Anggita berusaha untuk tidak terpengaruh komentar haters. "Silahkan habiskan waktumu untuk membenciku, aku punya banyak hal lain yang lebih baik untuk dilakukan," ungkap Anggita di Instagram, baru-baru ini. (Eka/fei)