Sukses

Aliando Akting Bareng Michelle Ziudith di Sinetron?

Aliando tengah berdiri sambil memegang kertas seperti lembaran skenario. Di depan Aliando, nampak pesinetron cantik Michelle Ziudith.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief baru saja menyelesaikan project mini series buatan Mega Kreasi Films, beberapa waktu lalu. Di series bertema drama musikal remaja ini, Aliando memerankan karakter seorang penyanyi remaja bernama Gilang. Series berjudul tentatif Aliando Love Series tersebut, memasangkan Aliando dengan pendatang baru, Kelsea Dressler.

Aliando Love Series masih menunggu jadwal tayangnya di SCTV, namun Aliando sudah mulai terlihat di lokasi syuting kembali. Seperti nampak diunggahan foto Mujiaries, casting director dari rumah produksi Screenplay Productions.

Aliando beradu akting dengan Michelle Ziudith di sinetron baru

 

Di foto tersebut, Aliando terlihat tengah berdiri sambil memegang kertas atau buku seperti lembaran skenario. Di depan Aliando, nampak pesinetron cantik Michelle Ziudith sedang duduk sambil memegang buku atau lembaran serupa.

Sepertinya, kali ini Aliando kembali main dalam sebuah sinetron. Tisa TS, penulis skenario puluhan sinetron dan FTV khusus genre remaja yang cukup dikenal penggemar sinetron karena aktif di social media, seakan menjawab pertanyaan dengan memberi kode di unggahan foto Instagramnya.

Aliando beradu akting dengan Michelle Ziudith di sinetron baru

Meski belum diberi judul, namun dari caption fotonya, Tisa TS menulis nama dua karakter yang akan diperankan Aliando dan Michelle adalah Bintang dan Ruby. Sinetron ini juga bakal dibintangi Anjani Dina yang sebelumnya main di Rahasia Cinta, dan Irsyadillah, salah satu pemeran Halilintar.

Duh, jadi penasaran ya. Seperti apa sinetron baru Aliando? Kita tunggu saja penayangannya di SCTV. (Puj/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini