Sukses

Aplikasi Ini Bisa Bikin Cinta dan Rangga Gak Perlu Pisah 14 Tahun

Daripada berandai-andai seperti apa kisah Rangga dan Cinta selanjutnya mending kamu bisa coba menjadi sutradara dari kisah Angga dan Tata.

Liputan6.com, Jakarta Ada Apa Dengan Cinta lovers pasti penasaran banget dengan sekuel kedua film kisah percintaan Rangga dan Cinta yang membuat penontonnya gemas. Pasalnya janji Rangga yang akan kembali setelah satu purnama ternyata tak terbukti.

Kabarnya Rangga baru kembali menemui Cinta setelah 14 tahun atau setara dengan dua kali upacara kelulusan S1. Terpisah oleh jarak selama itu kira-kira apa aja sih yang mereka lakukan? Keterbatasan komunikasi saat itu bisa jadi bikin Rangga kekurangan ide bikin seru-seruan ke ke Cinta.

Tak seperti dulu, keleluasaan berbagi konten membuat seru-seruan bersama orang tersayang jadi lebih mengasyikkan. Banyaknya aplikasi di hape Android bisa jadi alternatif cara untuk seru-seruan bareng pasangan. Sebut saja bermain game bareng, saling bertukar foto lucu hasil aplikasi olah gambar, atau chatting dengan berbagai ikon-ikon seru.

9Apps sebagai toko Android untuk aplikasi dan game terbaik bisa jadi solusi buat kamu yang mau download aplikasi-aplikasi dengan cepat dan hemat data. 9APPS seperti kantong ajaibnya Doraemon karena memiliki semua aplikasi dan game. Kamu juga bisa download wallpaper, lagu, bahkan nonton video. Ukuran aplikasinya pun sangat kecil dan ringan. Sehingga nggak membebani atau memenuhi memori HP kamu. 

Daripada berandai-andai seperti apa kisah Rangga dan Cinta selanjutnya mending kamu bisa coba menjadi sutradara dari kisah Angga dan Tata. Ya, kisah kasih Angga dan Tata merupakan sayembara berhadiah dari 9Apps dengan dalam bentuk serial video. Kamu cukup memilih trik apa yang akan dipakai Angga, yang diperankan oleh Bastian Steel, untuk memikat Tata di Facebook 9Apps. Akan ada tiga video yang di upload pada tanggal 28, 29 April dan 1 Mei 2016.

Cara ikutannya pun gampang, ikuti langkah berikut ini:

1. Wajib FOLLOW & LIKE Facebook fanpage 9APPS Indonesia2. Ajak teman2mu untuk FOLLOW & LIKE Facebook fanpage 9APPS Indonesia3. Jika follower FB fanpage 9APPS Indonesia mencapai:

a. 135.000 akan ada hadiah Samsung Galaxy J1b. 140.000 akan ada hadiah Asus Zenfone GOc. 145.000 akan ada hadiah OPPO Mirror 3d. 150.000 akan ada hadiah OPPO R7 LITE

4. Tentukan kelanjutan ceritanya cukup dengan tulis di kolom komen5. Akan ada helm keren untuk kamu yang beruntung karena telah share video ini.

Ayo tentukan sendiri ceritamu dan dapatkan hadiah menarik dari 9APPS. Pantau juga kelanjutannya dengan hashtag #TrikCinta9APPSxAADC. Good luck!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini