Sukses

Tak Pacaran, Revi Mariska Mengaku Intim dengan Temmy Rahadi

Revi Mariska mengaku bahwa dirinya merasa sangat intim dengan Temmy Rahadi meskipun tak pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Revi Mariska kembali mendapat sorotan setelah foto-foto dan video seksinya muncul ke permukaan. Tak hanya itu, hubungannya dengan Temmy Rahadi selaku rekannya di sinetron, turut dikaitkan dengan foto-foto tersebut.

Semula, banyak yang menyangka Revi berpacaran dengan Temmy. Sempat diduga sang aktris bertingkah di media sosial karena ditinggal menikah oleh rekannya itu. Akan tetapi, Revi belum lama ini menyanggah adanya hubungan asmara dengan Temmy Rahadi.

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

 

Dalam program live streaming  Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (28/4/2016), Revi sempat ditanya apa yang kira-kira bisa membuat dirinya disangka berpacaran dengan Temmy.

"Karena kan ini, orang tahunya Revi Mariska tuh chemistry-nya dia intim banget dengan Temmy di televisi kan. Sebenarnya kita as a partner saja, kita nggak ada hubungan apa-apa yang sampai berkomitmen," ujarnya.

Revi juga mengaku bahwa selama ini tidak ada yang ditutup-tutupi perihal status pernikahannya dengan sang suami. Menurutnya, hal tersebut bukanlah konsumsi orang banyak. Ia juga mengaku sang suami sempat curiga dan bertanya-tanya setelah isu hubungan dengan Temmy mencuat.

Temmy Rahadi [pojoksatu]

Selain itu, Revi juga menyatakan tidak pernah sedikit pun jatuh cinta dengan Temmy Rahadi. Disinggung mengenai hal tersebut, ia menyatakan, "Tapi waktu itu (dekat saat main sinetron) gue sudah punya tunangan. Dia pun sudah punya pacar. Sama dia suka aja. Kalau Temmy nggak tau suka apa nggak, nggak pernah mempertanyakan itu."

Revi juga mengaku bahwa dirinya hanya sebatas teman berbincang dengan Temmy. Ia baru merasa lebih dekat saat menjalani profesi bersama rekannya itu. "Kami cuma ngobrol biasa seperti ini. Baru bisa tereksplor di lokasi syuting. Jadi kami bisa merasa intim, karib begitu," ujarnya sambil tertawa.

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Dilanjutkannya, "Kami bisa gila-gilaan banget lah. Lo udah tahu gue, gue udah tahu lo. Lo mau ngomong apa, mau ngapa-ngapain gue, gue nggak akan marah, begitu pun sebaliknya."

Di luar itu semua, Revi Mariska mengakui bahwa kariernya di dunia hiburan sedang mengalami pasang surut. Dirinya kini sedang berusaha untuk bisa eksis lagi di layar kaca. Namun menurutnya, banyak tantangan yang harus dijalani agar bisa kembali berjaya di dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.