Sukses

Dakota Johnson Lelah Bercinta dengan Jamie Dornan?

Dakota Johnson ungkap ceritanya saat bercinta dengan Jamie Dornan di Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles - Dakota Johnson baru-baru ini mengungkapkan sebuah rahasia mengejutkan tentang lawan mainnya dalam film Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan. Ia mengungkapkan bahwa bercinta dengan Jamie Dornan sangatlah membosankan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Interview edisi Mei 2016, Dakota Johnson mengungkapkan ia lelah bercinta terus-terusan dengan Jamie Dornan.

Dakota Johson Interview magazine, (Interview)

"Aku syuting film Fifty Shades sampai mengulang adegan berulang kali. Aku beradegan seks hari ini dan itu sangatlah tidak nyaman karena sangat membosankan," kata aktris berusia 26 tahun ini seperti yang diwartakan Mirror, Selasa (26/4/2016).

Dakota Johnson menambahkan, "Kami tidak benar-benar melakukan adegan seks, tapi kami melakukan simulasi seks. Itu memakan waktu hingga tujuh jam lamanya dan sekarang aku sudah muak."

Film Fifty Shades of Darker akan tayang di bioskop pada tahun 2017 nanti. Film ini masih menceritakan mengenai kehidupan kelam seorang CEO muda dan sukses, Christian Grey, dan juga sang kekasih, Ana.

Dakota Johnson ungkap bercinta dengan Jamie Dornan membosankan, (Mirror)

Sementara itu, Dakota Johnson sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul How To Be Single. Film yang menceritakan kehidupan wanita lajang yang tinggal di New York ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Dakota Johnson.

"Karakter yang aku mainkan sangatlah berbeda dengan diriku. Dalam kehidupan pribadi, aku tidaklah seperti itu. Beruntungnya aku punya kerjaan yang menyibukkan diriku, hingga aku tidak punya waktu untuk memikirkan laki-laki," kata Dakota Johnson, yang juga putri aktor Don Johnson dan aktris Melanie Griffith ini. (Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini