Sukses

Iko Uwais Dapatkan Inspirasi Saat Berada di Toilet

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penata koreografi silat, Iko Uwais dituntut untuk bisa membesut gerakan baku hantam yang bisa dinikmati dan menghibur penonton di layar bioskop. Tentunya, ia membutuhkan tempat khusus untuk bisa membentuk gerakan-gerakan yang akan disajikan di film laga.

Iko Uwais akan bermain dalam film action terbaru berjudul Tribe Shorties (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

 

"Secara enggak langsung, saya suka dapat ide waktu saya di kamar mandi. Hehe," ucap Iko Uwais saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Dikatakan bintang The Raid : Berandal ini, ia selalu menikmati momen saat sedang berada di kamar mandi rumahnya. Sebab, Iko Uwais menggunakan fasilitas Wi Fi yang bisa diakses ke seluruh penjuru rumah, termasuk toilet.

"Wi Fi saya di rumah kebetulan bagus ya. Di kamar mandi saja masih bisa dapat. Jadi biasanya saya mencari inspirasi ya waktu saya sedang di kamar mandi, karena lumayan lama kalau saya ada disitu," ia menjelaskan.

Iko Uwais berlatih adegan laga. (foto: Hermann Zakharia/Liputan6.com)

Aktivitas yang dilakukan Iko Uwais saat tengah mencari gerakan baku hantam, dilakukan saat dirinya sedang buang air besar.

"Jadi saya sambil lihat YouTube, terus sambil BAB juga. Pas BAB kan pasti pikiran suka menerawang ke mana-mana. Nah, saya anggap itu momen paling tepat dalam mencari inspirasi, hahaha," Iko Uwais menutup pembicaraan sembari tertawa santai. (Gie)