Sukses

Ini Artis yang Dianggap Kembaran Aura Kasih

Ratu Rizky Nabila dibuat kebingungan dengan pendapat banyak orang yang menyebutnya mirip dengan penyanyi Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Rizky Nabila dibuat kebingungan dengan pendapat banyak orang yang menyebutnya mirip dengan penyanyi Aura Kasih. Dengan tinggi badan yang proporsional dibalut keseksian tubuh yang aduhai, membuat dirinya disamakan dengan mantan pacar Glenn Fredly.

"Enggak tahu kenapa, dari dulu tuh aku sering banget dibilang mirip Aura Kasih," cerita Ratu Rizky Nabila saat ditemui di sela-sela penggarapan video klip "Susah Move On" besutan Sonia Gandhi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

penyanyi yang dimentori Andre Hehanusa

 

Menurut dia, banyak orang yang menilai postur tubuh dan paras wajahnya mirip dengan Aura Kasih. Meski begitu, dara berusia 21 tahun itu tak mau ambil pusing dibilang kembaran Aura Kasih.

"Aku enggak tahu bagian mana yang disebut mirip. Bisa dari bentuk badan atau pipi yang agak chubby. Aku sih biasa saja karena masih cantikan Kak Aura," ia mengungkapkan.

Meski disebut mirip, Ratu Rizky Nabila tak mau memanfaatkan nama besar Aura Kasih untuk membuka jalan di panggung musik. Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila baru saja merilis single perdana bertajuk "Susah Move On".

Ratu Rizky Nabila susah move on dari Ali Syakieb?

Lagu tersebut, dikatakan dia, dikerjakannya bersama Andre Hehanusa.

"Lagunya lebih dulu keluar di radio. Sekarang aku lagi sibuk bikin video klipnya kan. Karena banyak yang nanya ke manajemen aku, mau lihat video klipnya kayak apa," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini